Peluang RI menjadi 5 Negara Terkaya di Dunia: Prabowo Sebut Nama Gibran dan AHY - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Peluang RI menjadi 5 Negara Terkaya di Dunia: Prabowo Sebut Nama Gibran dan AHY

Peluang RI menjadi 5 Negara Terkaya di Dunia: Prabowo Sebut Nama Gibran dan AHY
Foto Ilustrasi sumber: progres.id

Pemerataan Kekayaan dan Peluang RI


Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, membicarakan peluang RI menjadi 5 negara terkaya di dunia. Dia menyebut nama Gibran Rakabuming Raka dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) punya kans menjadi pemimpin saat membicarakan peluang kemajuan RI tersebut. Prabowo mengawali pidatonya di acara relawan 'Gema PS' di Blitar, Jawa Timur, Minggu (17/12/2023), dengan mengatakan bahwa Indonesia belum berhasil memeratakan kekayaan negara. Menurutnya, belum semua rakyat menikmati kekayaan negara.


RI Menuju Posisi 5 Negara Terkaya di Dunia


Prabowo optimis bahwa RI memiliki potensi untuk menjadi salah satu negara terkaya di dunia dalam waktu yang tidak lama. Meskipun Indonesia saat ini berada di posisi ke-16 sebagai ekonomi terbesar, ia percaya bahwa dalam beberapa tahun ke depan RI dapat naik posisi menjadi negara ke-10 terkaya. Bahkan, Prabowo mengatakan bahwa beberapa prediksi menempatkan Indonesia di posisi ke-5 atau bahkan ke-4 dalam daftar negara terkaya di dunia.


Mengganti Generasi Pemimpin RI di Masa Depan


Prabowo juga mulai membayangkan calon pemimpin RI di masa mendatang. Dalam pidatonya, ia menyebut nama Gibran Rakabuming Raka (putra Presiden Joko Widodo) dan Agus Harimurti Yudhoyono (putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono) sebagai calon yang mungkin menggantikannya. Prabowo berharap untuk melahirkan pemimpin-pemimpin hebat yang akan memimpin Indonesia di masa depan yang siap menggantikan generasi saat ini dan memajukan bangsa ini ke arah yang lebih baik.


Video Terkait:

Tidak ada komentar