Pemain Timnas Indonesia Viral karena Memasak Mi Instan di Kamar Hotel - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Pemain Timnas Indonesia Viral karena Memasak Mi Instan di Kamar Hotel

Pemain Timnas Indonesia Viral karena Memasak Mi Instan di Kamar Hotel
Foto Ilustrasi sumber: sport.republika.co.id

Netizen Menyoroti Aktivitas Pemain Timnas Indonesia


Pemain Timnas Indonesia viral karena menjadi sorotan netizen setelah diduga memasak mi instan di kamar hotel selama pemusatan latihan atau training camp (TC) di Turki. Tangkapan layar yang beredar di media sosial menunjukkan Marselino Ferdinan, melalui unggahan konten eksklusif di akun Instagram, memamerkan video rekan setimnya yang diduga sebagai Witan Sulaeman sedang memasak mi instan menggunakan panci listrik.


Netizen menyoroti aktivitas memasak tersebut dan menganggap makan mi instan sebagai salah satu hal negatif bagi atlet. Banyak yang menyayangkan sikap pemain Timnas Indonesia yang diduga makan mi instan. Salah satu kekecewaan adalah insiden tersebut terjadi di kamar hotel yang dianggap sebagai lingkungan dalam pengawasan tim pelatih atau manajemen tim. "Pemain kita masih kurang paham bahwa sebagai profesional, makan untuk nutrisi bukan untuk lidah," kata salah satu netizen.


Pertanyaan Netizen Mengenai Aktivitas Pemain Timnas Indonesia


Warganet yang lain memperhatikan jumlah sendok yang terlihat dari tangkapan layar video. Netizen memperkirakan bahwa lebih dari satu orang yang ikut memakan mi instan tersebut. "Ada sendok tiga dan garpu satu, tebak siapa saja yang makan," tulis warganet lain. Selain itu, netizen juga menanyakan apakah mi yang dimasak akan dijadikan lauk atau makanan pokok. "Mana nasinya?" tutur salah satu netizen.


Jadwal dan Persiapan Timnas Indonesia


Timnas Indonesia saat ini sedang menjalani TC di Turki hingga 6 Januari mendatang. Selama berada di Turki, tim yang dilatih oleh Shin Tae Yong akan menjalani dua laga uji coba melawan Libya pada 2 dan 5 Januari. Setelah menjalani TC di Turki, Timnas Indonesia akan bertolak ke Qatar untuk melakoni uji coba terakhir melawan Iran pada 9 Januari. Setelah itu, Timnas Indonesia akan menantang persaingan di Piala Asia 2023 (2024).


CNNIndonesia.com telah menghubungi Wakil Ketua PSSI Zainudin Amali dan Anggota Komite Eksekutif (Exco) Arya Sinulingga untuk meminta konfirmasi terkait kejadian ini. Namun, hingga saat ini, yang bersangkutan belum memberikan tanggapan mengenai permintaan wawancara tersebut.

Video Terkait:

Tidak ada komentar