Pemeran Film Batman V Superman: Dawn of Justice dan Sutradara Terkait - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Pemeran Film Batman V Superman: Dawn of Justice dan Sutradara Terkait

Pemeran Film Batman V Superman: Dawn of Justice dan Sutradara Terkait
Foto Ilustrasi sumber: www.allmovie.com


Daftar Pemeran dan Sutradara Film Batman V Superman: Dawn of Justice


Berikut ini merupakan daftar pemeran film Batman V Superman: Dawn of Justice yang tayang lagi malam ini di bioskop Trans TV. Film ini disutradarai oleh Zack Snyder, yang juga menjadi salah satu produsernya. Skenarionya ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Chris Terrio juga terlibat dalam penulisan skenario film Justice League (2017).


Sutradara dan Produser Film


Zack Snyder, selain sebagai sutradara, juga menjadi produser film Batman V Superman: Dawn of Justice. Selain itu, Charles Roven dan Deborah Snyder juga ikut serta sebagai produser dalam proyek ini. Mereka juga terlibat dalam produksi film-film lain dalam DC Extended Universe. Film ini diproduksi oleh Warner Bros. Pictures dan DC Entertainment. Produksi film ini merupakan bagian dari DC Extended Universe (DCEU), yang merupakan waralaba film yang menggabungkan karakter-karakter dari DC Comics.


Pemeran Utama


Beberapa pemeran utama dalam film Batman V Superman: Dawn of Justice antara lain:


- Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman


- Henry Cavill sebagai Kal-El/Clark Kent/Superman


- Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman


- Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor


- Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth


- Amy Adams sebagai Lois Lane


- Diane Lane sebagai Martha Kent


- Laurence Fishburne sebagai Perry White


Para pemeran tersebut membawakan karakter-karakter ikonik dalam kisah pertemuan antara Batman dan Superman. Film ini juga memperkenalkan Wonder Woman dalam DC Extended Universe, yang kemudian memiliki peran yang lebih besar dalam film-film selanjutnya.


Antisipasi dan Keberhasilan Film


Sebelum dirilis, Batman V Superman: Dawn of Justice sangat dinantikan oleh para pecinta film super hero. Film ini berhasil mendapatkan keuntungan komersial yang besar dengan meraup lebih dari $873 juta di seluruh dunia. Meski mendapatkan tanggapan yang bervariasi dari kritikus dan penggemar, film ini tetap menjadi salah satu tontonan yang menarik bagi penggemar DC Comics dan genre film super hero.


Video Terkait:

Tidak ada komentar