Penampilan aespa di SBS Gayo Daejeon 2023 Membuat Kontroversi - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Penampilan aespa di SBS Gayo Daejeon 2023 Membuat Kontroversi

Penampilan aespa di SBS Gayo Daejeon 2023 Membuat Kontroversi
Foto Ilustrasi sumber: kpopping.com

Kontroversi Mengenai Penampilan aespa di SBS Gayo Daejeon 2023


Penampilan aespa di acara SBS Gayo Daejeon 2023 telah menjadi perbincangan hangat di situs Pann. Aksi panggung mereka dibandingkan dengan grup KPop generasi 4 lainnya seperti NewJeans, LE SSERAFIM, dan IVE. Namun, aespa disorot karena dianggap sebagai satunya grup generasi 4 yang melakukan lipsync dalam penampilannya.


Mengutip postingan dari situs Pann, aespa di SBS Gayo Daejeon 2023 dikritik karena tidak bernyanyi secara live. Sebaliknya, NewJeans, LE SSERAFIM, dan IVE dikatakan tampil dengan menyanyikan lagu mereka secara langsung. Namun, aespa juga melakukan kolaborasi dengan membawakan lagu "Mirotic" milik senior seangkatan mereka, TVXQ. Selain itu, mereka juga membawakan beberapa lagu miliknya sendiri seperti "Drama". Lagu-lagu aespa dikenal memiliki high note yang sulit, mulai dari debut mereka dengan lagu "Black Mamba".


Sorotan Terhadap Kualitas Vokal aespa


Kualitas vokal aespa selalu menjadi sorotan sejak debut mereka di SM Entertainment. Lagu-lagu mereka yang sulit menunjukkan kemampuan vokal mereka yang luar biasa, dan hal ini juga berlaku di acara musik seperti SBS Gayo Daejeon 2023. Namun, pengguna Pann mengkritik aespa karena dianggap sebagai satu-satunya grup yang melakukan lipsync, sementara grup lain tampil dengan menyanyikan lagu secara live. Hal ini memicu pertanyaan mengenai keaslian suara mereka dan menjadi topik kontroversial.


Penampilan aespa di Coachella 2022 Juga Dibahas


Tidak hanya penampilan di SBS Gayo Daejeon 2023, penampilan aespa di Coachella 2022 juga disinggung dalam postingan pengguna Pann tersebut. Kontroversi ini menunjukkan bahwa lipsync dalam penampilan grup generasi 4 merupakan perbincangan yang relevan dan tetap menjadi perhatian penggemar.

Video Terkait:

Tidak ada komentar