Penumpang Rosalia Indah Mengeluh Kehilangan Barang di Dalam Bus, Manajemen Memberikan Klarifikasi - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Penumpang Rosalia Indah Mengeluh Kehilangan Barang di Dalam Bus, Manajemen Memberikan Klarifikasi

Penumpang Rosalia Indah Mengeluh Kehilangan Barang di Dalam Bus, Manajemen Memberikan Klarifikasi
Foto Ilustrasi sumber: www.youtube.com

Penumpang Mengalami Kejadian Barang Hilang di Bus Rosalia Indah


Pelayanan bus Rosalia Indah telah menjadi sorotan publik karena adanya laporan barang hilang oleh penumpang di dalam bus. Bahkan, tagar Rosalia Indah menjadi trending nomor satu di Indonesia pada Rabu (20/12/2023). Salah satu penumpang yang mengalami kehilangan barang di dalam bus adalah Defita (23). Menurut dia, laptop yang ada di dalam tasnya diganti dengan dua buku besar. Defita menghubungi Kompas.com dan menjelaskan bahwa dia berangkat dari Wonosobo menuju Ciputat pada tanggal 28 Oktober 2023 sore hari. Dia baru menyadari bahwa laptopnya telah ditukar dengan 2 buku besar setelah sampai di rumah. Dia menyimpan laptop di bawah kakinya di antara leg rest dan kursi. Defita sudah melaporkan kasus ini kepada manajemen Rosalia Indah melalui Instagram mereka. Tanggapan yang diterima hanyalah permintaan maaf, dengan alasan barang bawaan adalah tanggung jawab penumpang.


Keluhan Kehilangan Barang Juga Dialami Penumpang Lainnya


Dino juga mengalami kehilangan barang saat naik bus Rosalia Indah pada Rabu (20/12/2023) dini hari. Ia kehilangan iPad di dalam tasnya yang kemudian diganti dengan buku dan keramik. Tasnya diletakkan di dalam bagasi tepat di atas kepalanya. Ketika melaporkan kehilangan kepada customer service bus Rosalia Indah, Dino merasa bahwa respons yang diberikan kurang memuaskan. Meskipun ia telah menempatkan barangnya di bagasi, manajemen tetap menganggap bahwa tanggung jawab atas barang bawaan berada pada penumpang.


Penjelasan Manajemen Rosalia Indah


Terkait dengan laporan penumpang yang kehilangan barang di dalam bus, manajemen Rosalia Indah memberikan klarifikasi. Menurut mereka, tanggung jawab atas barang bawaan ada pada penumpang. Mereka meminta maaf atas kejadian-kejadian tersebut, namun tidak menyebutkan adanya kompensasi atau tindakan lebih lanjut. Rosalia Indah juga menjelaskan bahwa mereka telah menghubungi penumpang yang mengalami kehilangan barang untuk memberikan penjelasan yang sama. Akankah ada langkah-langkah dalam meningkatkan keamanan barang bawaan penumpang di masa mendatang, masih belum jelas.

Video Terkait:

Tidak ada komentar