Peringkat Pasangan Ganda Putra Indonesia naik setelah BWF World Tour Finals 2023 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Peringkat Pasangan Ganda Putra Indonesia naik setelah BWF World Tour Finals 2023

Peringkat Pasangan Ganda Putra Indonesia naik setelah BWF World Tour Finals 2023
Foto Ilustrasi sumber: www.youtube.com

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana Naik Peringkat Setelah BWF World Tour Finals 2023


Dalam peringkat BWF terbaru, pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana naik satu peringkat. Mereka sebelumnya berpartisipasi dalam BWF World Tour Finals 2023 yang berlangsung beberapa waktu lalu. Sayangnya, perjalanan mereka terhenti di fase grup. Mereka bergabung dalam grup B yang terdiri dari lawan-lawan tangguh termasuk juara dunia 2023, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae. Namun, dari tiga pertandingan yang mereka lakukan, Fikri/Bagas tidak berhasil memenangkan satupun pertandingan.


Keberhasilan Pasangan Korea Selatan dalam Mengalahkan Fikri/Bagas


Pada pertandingan pertama, Fikri/Bagas kalah dari pasangan Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka kalah dalam dua set langsung dengan skor 14-21 dan 19-21. Kemudian, pertandingan kedua mereka melawan Kang/Seo, pasangan ganda putra Korea Selatan. Mereka bahkan mengalami kekalahan dengan skor yang cukup mencolok yaitu 9-21 dan 12-21. Kekalahan ini membuat Fikri/Bagas tidak dapat melaju ke babak selanjutnya dalam turnamen tersebut.


Harapan ke Depan Bagi Pasangan Ganda Putra Indonesia


Meskipun perjalanan Fikri/Bagas terhenti di BWF World Tour Finals 2023, naiknya peringkat mereka dalam ranking BWF menunjukkan perkembangan yang positif. Mereka tetap memiliki kesempatan untuk memperbaiki performa mereka dan berkompetisi di turnamen ganda putra yang akan datang. Keberhasilan pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dalam mengalahkan Fikri/Bagas juga menunjukkan bahwa level persaingan di antara pasangan ganda putra Indonesia cukup tinggi. Semoga Fikri/Bagas dapat belajar dari kekalahan mereka dan meraih kesuksesan di masa depan.

Video Terkait:

Tidak ada komentar