Persebri Batanghari Juara Liga 3 Provinsi Jambi, Siap Berlaga di Liga Nasional - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Persebri Batanghari Juara Liga 3 Provinsi Jambi, Siap Berlaga di Liga Nasional

Persebri Batanghari Juara Liga 3 Provinsi Jambi, Siap Berlaga di Liga Nasional
Foto Ilustrasi sumber: jambi.tribunnews.com


Persebri Batanghari Keluar Sebaga Juara di Liga 3 Provinsi Jambi


Tim tuan rumah, Persebri Batanghari, berhasil meraih gelar juara dalam Liga 3 Sepakbola Provinsi Jambi. Pada pertandingan final yang berlangsung di Stadion KONI Muara Bulian Batanghari pada Minggu, 24 Desember 2023 sore, Persebri mengalahkan tim Persikoja dengan skor akhir 2-1.


Ketakpuasan Ketua KONI Kabupaten Batanghari


Ketua KONI Kabupaten Batanghari, Tandri Saputra, menyatakan kepuasannya dengan hasil akhir Liga 3 Provinsi Jambi ini. Ia berpendapat bahwa hasil tersebut merupakan buah dari latihan yang tekun dijalankan oleh para pemain Persebri. Menurutnya, pencapaian ini juga merupakan hasil dari upaya pembinaan sepak bola di Kabupaten Batanghari, terutama dalam ranah Cabor PSSI.


Persiapan Berikutnya: Liga Nasional


Dengan meraih gelar juara di Liga 3 Provinsi Jambi, Persebri Batanghari berhak melaju ke kompetisi selanjutnya, yaitu Liga Nasional, sebagai perwakilan dari Provinsi Jambi. Tandri Saputra menyatakan bahwa pihaknya akan menunggu petunjuk dan arahan dari PSSI Provinsi Jambi dan Cabor PSSI Kabupaten Batanghari dalam persiapan menuju kompetisi nasional.


Harapan untuk Tahun Mendatang


Di samping itu, Tandri berharap agar Persebri Batanghari mampu melaju dan berlaga di Liga 2 pada tahun mendatang. Ia juga menyampaikan harapannya agar para pemain dapat menjaga stamina dan kesehatan fisik setelah bertanding dalam Liga 3 Provinsi Jambi ini.


Video Terkait:

Tidak ada komentar