Pertemuan Emosional Antara Denada dan Putrinya Setelah Bebasnya Jerry Aurum dari Penjara - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Pertemuan Emosional Antara Denada dan Putrinya Setelah Bebasnya Jerry Aurum dari Penjara

Pertemuan Emosional Antara Denada dan Putrinya Setelah Bebasnya Jerry Aurum dari Penjara
Foto Ilustrasi sumber: www.insertlive.com

Denada Mengungkapkan Kegembiraannya Saat Putrinya Bertemu dengan Jerry Aurum


Denada menceritakan momen pertemuan putrinya, Aisha, dengan sang ayah, Jerry Aurum. Pertemuan itu terjadi di salah satu penginapan di Batam. "Alhamdulillah senang bersyukur, karena itu momen yang dinantikan baik oleh Aisha, papanya dan juga aku," ungkap Denada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12). "Senang bersyukur karena Allah lancarkan," lanjutnya.


Denada Menyatakan Persiapan yang Telah Dilakukannya untuk Pertemuan Ini


Selama dua bulan terakhir, Denada mempersiapkan pertemuan itu. Ia bahkan sampai tidak bisa tidur. "Karena dia (Aisha) nggak tau kalau ada pertemuan itu. Aku yang nggak bisa tidur selama sebulan dua bulan, merencanakan planning itu," kata Denada. Menurut Denada, mungkin pertemuan itu terkesan berlebihan bagi sebagian orang. Namun, atas segala hal yang pernah dilewati, momen itu sangat berarti bagi Denada. "Buat ibu yang pernah melewati pasti akan paham hari itu menjadi hari yang penuh rencana yang matang, pertimbangan. Nggak apa-apa nggak bisa tidur. Dengan amat senang hati aku melakukan itu demi anak," ungkapnya.


Denada dan Keputusannya untuk Tidak Memberitahu Aisha tentang Pertemuan dengan Ayahnya


"Aku tau dia amat sangat ingin ketemu papanya dia menanti-nanti, makanya aku nggak mau kasih tahu sama dia. Setelah papanya datang, barulah dia tahu ketemu papanya," tutup Denada. Jerry Aurum memang baru saja bebas dari penjara atas kasus narkoba yang menjeratnya pada 2019.

Video Terkait:

Tidak ada komentar