Perubahan Klasemen Liga Spanyol Usai Kemenangan Dramatis Real Madrid - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Perubahan Klasemen Liga Spanyol Usai Kemenangan Dramatis Real Madrid

Perubahan Klasemen Liga Spanyol Usai Kemenangan Dramatis Real Madrid
Foto Ilustrasi sumber: batam.tribunnews.com

Real Madrid Menang 1-0 atas Alaves dan Naik ke Puncak Klasemen


Klasemen Liga Spanyol mengalami perubahan pada Jumat (22/12) dini hari WIB usai Real Madrid menang dramatis atas Alaves dengan skor 1-0. Bermain di Stadion Mendizorroza, Real Madrid harus bermain dengan 10 pemain setelah Nacho mendapat kartu merah pada menit ke-54. Meskipun kesulitan bermain dengan jumlah pemain yang lebih sedikit, Real Madrid berhasil mencetak gol pada menit ke-92 melalui Lucas Vazquez, yang membawa mereka meraih kemenangan.


Alavez Turun ke Posisi Ke-16 Klasemen


Kemenangan ini membuat Real Madrid naik ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan 45 poin. Sementara itu, kekalahan ini membuat Alavez turun ke posisi ke-16 klasemen dengan hanya mengemas 16 poin dari 18 pertandingan yang telah dijalani. Upaya Alvez untuk mempertahankan hasil imbang saat bermain dengan 10 pemain tidak berhasil, dan mereka harus puas dengan hasil yang kurang memuaskan.


Hasil Lainnya dalam Pertandingan Liga Spanyol


Pada pertandingan lainnya yang berlangsung tadi malam, Cadiz bermain imbang 0-0 melawan Real Sociedad. Hasil ini membuat Cadiz tetap berada di posisi ke-17 klasemen sementara dengan mengemas 15 poin, sedangkan Real Sociedad juga tetap di peringkat keenam dengan 31 poin. Sementara itu, Real Betis juga bermain imbang 1-1 melawan Girona, yang menempatkannya di posisi ketujuh dengan 28 poin. Girona kini berada di posisi kedua dengan poin 45, mengungguli Barcelona yang berada di peringkat ketiga dengan 38 poin.


Video Terkait:

Tidak ada komentar