Pilihan Baim Wong untuk Tidak Menjual iPad Murah Menuai Kontroversi - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Pilihan Baim Wong untuk Tidak Menjual iPad Murah Menuai Kontroversi

Pilihan Baim Wong untuk Tidak Menjual iPad Murah Menuai Kontroversi
Foto Ilustrasi sumber: www.wowkeren.com

Mengapa Baim Wong Memilih untuk Tidak Menjual iPad Murah


Baim Wong, seorang aktor terkenal di Indonesia, baru-baru ini menghadapi kontroversi setelah memutuskan untuk tidak menjual iPad murah senilai Rp1 jutaan. Meskipun niatnya adalah membantu orang-orang yang ingin memiliki gadget dengan harga terjangkau, ia menjadi terbebani oleh opini negatif yang muncul. Dalam sebuah wawancara, Baim Wong mengungkapkan kebingungannya akan reaksi yang diterimanya atas niat baiknya tersebut. Meskipun dia ingin membantu, dia tidak ingin meresahkan orang lain.


Terkendala oleh Opini Negatif


Baim Wong mengaku bingung dengan reaksi negatif yang dia terima terkait penjualan iPad murah tersebut. Meskipun beberapa orang sangat menginginkan produk tersebut, ada juga yang menganggapnya kontroversial. Ia merasa kecewa ketika upayanya untuk membantu justru dianggap meresahkan orang lain. Baim Wong mengatakan bahwa dia menghargai opini orang lain, tetapi pada akhirnya, dia memilih untuk tidak memaksakan keputusannya jika itu menyebabkan ketidaknyamanan.


Ketidakjelasan Tuduhan


Baim Wong mengakui bahwa dia menyadari semua tuduhan yang ditujukan kepadanya. Dia melihat banyak postingan yang menuduhnya melakukan hal-hal yang negatif. Meskipun begitu, dia tidak pernah merespons secara langsung dan hanya memilih untuk melihat dan mendengarkan apa yang orang lain katakan tentangnya. Baim Wong juga mengungkapkan rasa kasihannya terhadap orang-orang yang mengeluarkan tuduhan tersebut. Dia curiga bahwa tuduhan tersebut hanya dimaksudkan untuk menggiring opini publik. Dia menyadari bahwa apa yang benar tidak selalu didukung oleh fakta, dan itulah yang membuatnya khawatir.


Kepastian iPad yang Dijual


Baim Wong tetap yakin bahwa iPad yang dia jual adalah produk resmi. Dia mengklaim bahwa ia membeli iPad tersebut untuk putranya yang baru saja ulang tahun. Baim Wong menyatakan bahwa dia tetap menyayangkan beberapa kekeliruan dalam pemberitaan. Sebagai pembeli pertama, dia menjual produk tersebut dengan kepercayaan bahwa semuanya berjalan dengan baik. Dia merasa disayangkan ketika ada tuduhan bahwa dia tidak membayar pembelian tersebut.

Video Terkait:

Tidak ada komentar