Poco Indonesia Akan Meluncurkan HP Terbaru, Poco C65, di Awal 2024 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Poco Indonesia Akan Meluncurkan HP Terbaru, Poco C65, di Awal 2024

Poco Indonesia Akan Meluncurkan HP Terbaru, Poco C65, di Awal 2024
Foto Ilustrasi sumber: www.brilio.net

Poco C65: Spesifikasi dan Rincian Harga


Poco Indonesia siap memulai tahun 2024 dengan meluncurkan HP terbarunya, Poco C65, pada tanggal 4 Januari. Poco C65 telah membuat debut globalnya di India pada bulan November lalu dan akan segera hadir di pasar Indonesia. Dalam keterangan resminya, Associate Director Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng, mengungkapkan bahwa tanggal tersebut akan menjadi momen penting bagi Poco Indonesia.
Spesifikasi Poco C65 mengacu pada versi yang dirilis di India dan kemungkinan tidak jauh berbeda dengan versi yang akan diluncurkan di Indonesia. Desain HP ini mirip dengan Redmi Note 13, namun terdapat beberapa perbedaan seperti bezel yang sedikit lebih tebal dan menggunakan notch tetesan air. Layar Poco C65 berukuran 6,74 inci dengan resolusi HD dan refresh rate 90Hz. Di bagian depan terdapat kamera selfie 8 MP.
Dalam hal performa, Poco C65 dilengkapi dengan Helio G85 SoC yang dipadukan dengan RAM 8 GB. Pengguna juga dapat menambahkan 8 GB RAM virtual untuk meningkatkan performa. Pada bagian belakang, terdapat kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan LED Flash. Baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W telah disematkan dalam perangkat ini. Poco C65 juga dilengkapi dengan sensor sidik jari, jack audio 3,5 mm, port USB-C, dan dukungan dual nano SIM 4G. Perangkat ini tersedia dalam pilihan warna black, blue, dan purple.

Harga Poco C65


Berikut adalah harga Poco C65 di Indonesia:

  • Varian RAM 8 GB: [Harga]

  • Varian RAM 16 GB: [Harga]

  • Varian RAM 32 GB: [Harga]


Harga terakhir Poco C65 akan diumumkan saat peluncuran resmi pada tanggal 4 Januari. Pada awal peluncuran, HP ini akan tersedia dalam jumlah terbatas dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para konsumennya di pasar Indonesia.

Video Terkait:

Tidak ada komentar