Pop Up Store OPPO Find N3 Series di Tunjungan Plaza: Perpaduan Antara Teknologi dan Fashion - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Pop Up Store OPPO Find N3 Series di Tunjungan Plaza: Perpaduan Antara Teknologi dan Fashion

Pop Up Store OPPO Find N3 Series di Tunjungan Plaza: Perpaduan Antara Teknologi dan Fashion
Foto Ilustrasi sumber: technave.com

Instalasi Kreatif OPPO X AMBUSH di Pop Up Store OPPO Find N3 Series


Pop Up Store OPPO Find N3 Series di Tunjungan Plaza menjadi penutup rangkaian roadshow OPPO International Skyport Find N3 Series di beberapa kota. Dalam rangka peluncuran Find N3 Series, OPPO Indonesia menunjukkan komitmennya untuk menjangkau konsumen premium dengan tema OPPO International Skyport. Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan bahwa OPPO ingin selalu memberikan pendekatan aktivitas dan kolaborasi yang segar dan kreatif. Pada Pop Up Store kali ini, OPPO bekerja sama dengan AMBUSHï¿Â½ untuk menyajikan perpaduan dinamis antara teknologi terdepan dan fashion inovatif melalui instalasi yang menarik.


Perpaduan Gaya dan Fungsionalitas dalam OPPO X AMBUSH FLIPPED PADLOCK


OPPO Indonesia dan AMBUSHï¿Â½ berusaha untuk menggambarkan perpaduan antara gaya dan fungsionalitas melalui OPPO X AMBUSH FLIPPED PADLOCK yang terinspirasi oleh Tas Heart Padlock rancangan YOON. Misinya adalah membawa desain berbentuk hati yang khas YOON dengan OPPO Find N3 Flip yang kompak dan berwarna pink yang trendi. Selain instalasi OPPO X AMBUSHï¿Â½, OPPO juga mengadakan acara dengan komunitas bersama dengan Snapdragon Insider di Pop Up Store OPPO Find N3 Series. Para pengunjung yang tertarik dengan teknologi smartphone terbaru dapat mengikuti acara ini secara gratis.


Talk Show bersama OPPO Family dan Trunk Show oleh Hian Tjen


Tanggal 23 Desember, Pop Up Store OPPO Find N3 Series di Tunjungan Plaza 3 akan semakin semarak dengan talk show interaktif bersama OPPO Family dan Nicholas Saputra. Tidak hanya itu, acara ini juga akan diisi dengan Trunk Show oleh Hian Tjen, seorang perancang busana muda di balik gaun-gaun mewah yang banyak digunakan oleh para selebriti. Selain keseruan dari acara ini, pengunjung juga dapat memanfaatkan beragam promo menarik seperti Voucher Diskon 10 persen, cashback spesial dari Bank Partner, Trade-in Cashback, dan keuntungan eksklusif dari Partner OPPO. Untuk pembelian produk OPPO Find N3 Series serta beberapa produk OPPO Reno dan OPPO A Series, konsumen akan mendapatkan OPPO Enco Buds secara gratis.

Video Terkait:

Tidak ada komentar