Putri Patricia: Sekarang Hidup dari Tabungan - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Putri Patricia: Sekarang Hidup dari Tabungan

Putri Patricia: Sekarang Hidup dari Tabungan
Foto Ilustrasi sumber: www.tabloidbintang.com


Sanggup Bertahan Meski Pekerjaan Tak Sebanyak Dulu


Aktris Putri Patricia mengakui bahwa kini ia hidup dengan mengandalkan tabungan yang semakin menipis karena pekerjaannya tidak sebanyak dulu. Menurut Putri, di masa suksesnya, ia selalu membiasakan diri menabung uang yang dihasilkan dari syuting. Saat ini, kondisi finansialnya berbeda dari sebelumnya dan ia menggunakan tabungan yang telah ia simpan selama ini untuk memenuhi kebutuhan hidupnya (KOMPAS.com).


Tidak Mengikuti Tren Pembelian


Tak hanya bergantung pada tabungan, Putri juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak termasuk orang yang sering membeli barang berdasarkan tren. Meskipun meraih kesuksesan, Putri tidak membuang-buang uang untuk belanja. Menurutnya, ia lebih suka berpikir dalam jangka panjang dan melakukan pembelian yang bijaksana. Putri mengakui tergoda dengan tren, tetapi ia berusaha menahan diri untuk tidak terlalu terpengaruh (KOMPAS.com).


Pengeluaran Lebih Banyak dari Pemasukan


Meski tabungan menjadi bantuannya, Putri tidak bisa menyangkal bahwa tabungannya semakin menipis. Ia mengakui bahwa saat ini ia sedang mengalami kesulitan finansial karena tidak ada pemasukan, tetapi banyak pengeluaran. Putri juga mengungkapkan bahwa tawaran pekerjaan yang ia terima sekarang lebih sedikit dibandingkan dengan sebelumnya. Menurutnya, sulit untuk kembali masuk ke dunia hiburan karena banyak orang baru yang bersaing (KOMPAS.com).


Tetap Bersyukur Meski dalam Kondisi Sulit


Bagaimanapun juga, Putri tetap merasa bersyukur dengan kondisi yang ia alami sekarang. Ia menjalani hidup dengan menerima apa yang Tuhan berikan tanpa berpikir negatif atau merasa menjadi korban. Meskipun menghadapi tantangan finansial, Putri tetap berusaha untuk menghadapinya dengan senyuman dan berfokus pada langkah-langkah yang perlu diambil (KOMPAS.com).


Video Terkait:

Tidak ada komentar