Real Madrid Pusatkan Pencarian Bek Tengah pada Raphael Varane - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Real Madrid Pusatkan Pencarian Bek Tengah pada Raphael Varane

Real Madrid Pusatkan Pencarian Bek Tengah pada Raphael Varane
Foto Ilustrasi sumber: pekanbaru.tribunnews.com

Krisis Bek Tengah El Real Menyebabkan Pencarian Pemain Baru


Real Madrid dilaporkan berusaha memulangkan Raphael Varane. Langkah ini diambil usai El Real menghadapi krisis bek tengah. Cedera ACL yang dialami oleh David Alaba membuat Madrid kehilangan salah satu pilar pertahanannya. Selain itu, Absennya Eder Militao juga menjadi pukulan keras bagi tim. Kini, Madrid hanya memiliki dua opsi pengganti yang berisiko karena usia mereka yang sudah kepala tiga.


Raphael Varane: Kembalinya ke Madrid?


Menyikapi krisis ini, Madrid berusaha mencari solusi dengan mencari bek tengah baru pada bursa transfer musim dingin mendatang. Salah satu nama yang muncul adalah Raphael Varane. Varane tidak asing bagi Madrid, karena dia pernah membela klub tersebut dari tahun 2011 hingga 2021 sebelum pindah ke Manchester United.


Madrid melihat peluang untuk mendatangkan Varane yang sepertinya mulai kehilangan tempat utama di skuad Setan Merah. Hingga saat ini, Varane hanya bermain sekali sejak menit pertama dalam sembilan pertandingan terakhirnya. Posisi tersebut memberikan Madrid kesempatan untuk mencoba meminjam Varane hingga akhir musim. Menariknya, Madrid tampaknya tidak ingin mengeluarkan dana besar untuk bursa transfer pada Januari mendatang.


Alternatif Lain: Rafa Marin


Selain memprioritaskan keputusan untuk mendatangkan Varane, Madrid juga mempertimbangkan opsi lain yaitu mengembalikan Rafa Marin dari pinjaman di Deportivo Alaves. Namun, keputusan ini dapat mengganggu perkembangan bek muda berusia 21 tahun tersebut, terlebih karena penampilannya yang menjanjikan bersama Alaves.


Video Terkait:

Tidak ada komentar