Realme Bocorkan Ponsel Baru Dengan Kamera Periskop untuk Pasar Global - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Realme Bocorkan Ponsel Baru Dengan Kamera Periskop untuk Pasar Global

Realme Bocorkan Ponsel Baru Dengan Kamera Periskop untuk Pasar Global
Foto Ilustrasi sumber: koran-jakarta.com

Realme Membocorkan Smartphone Terbaru dengan Fitur Kamera Periskop


Suara.com - Realme telah memberikan bocoran sebuah smartphone baru dengan kamera periskop untuk pasar internasional atau global. Cabang Realme di India memosting gambar kamera periskop di X dengan teks "Tanpa Periskop. Tanpa Unggulan." Merek tersebut tidak menyebutkan nama smartphone tersebut. Namun, pabrikan yang berbasis di China itu mengatakan smartphone baru itu sebagai Realme 12 Pro meskipun GT5 Pro tampaknya lebih mungkin.


Realme GT5 Pro: Ponsel Flagship dengan Kamera Periskop Eksklusif di China


Sebelumnya, realme meluncurkan smartphone baru GT5 Pro dengan kamera telefoto periskop awal bulan ini. Ini merupakan ponsel pertama dengan unit periskop dari Realme, setelah meluncurkan X3 SuperZoom pada Mei 2020. Kabarnya, realme GT5 Pro tetap eksklusif di China saat diluncurkan lalu.


Realme GT5 Pro hadir sebagai model flagship dengan perbedaan utama pada chipset yang digunakan, yakni Snapdragon 8 Gen 3. Sedangkan model biasa menggunakan Snapdragon 8 Gen 2. Dari sisi kamera, realme GT5 Pro dipersenjatai dengan kamera utama 50MP dan kamera periskop 50MP. Dari aspek layar, realme GT5 Pro menawarkan kecerahan hingga 4.500 nits, dengan panel layar AMOLED beresolusi 1.240 x 2.772 piksel, denga refresh rate 144 Hz. Ukuran layarnya berukuran 6,78 inci dengan tepi layar melengkung. Kamera belakang terdiri dari kamera utama 50MP (f/1.69) dengan sensor Sony LYT-808. Kamera persikop 50MP (f/2.6) dengan zoom optik 3x dan losless zoom 6x. Kemudian kamera ultrawide 8MP (f/2.2), sebagaimana melansir laman GSM Arena, Minggu (31/12/2023). Sementara kamera depan realme GT5 Pro memiliki resolusi besar, yakni 32MP.


Antisipasi Peluncuran Realme dengan Fitur Kamera Periskop di Pasar Global


Kita nantikan kabar terbaru dari smartphone anyar realme dengan kamera periscope yang akan memasuki pasar global nanti.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar