Realme Siap Rilis HP Baru dengan Kamera Periskop - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Realme Siap Rilis HP Baru dengan Kamera Periskop

Realme Siap Rilis HP Baru dengan Kamera Periskop
Foto Ilustrasi sumber: www.tribunnews.com

Mengungkap Teaser HP Baru Realme dengan Kamera Periskop


Setelah merilis flagship terbaru mereka yang bernama GT5 Pro, Realme kembali memberikan teaser untuk HP baru lainnya yang juga akan menggunakan kamera periskop. Setelah model X3 SuperZoom yang dirilis pada Mei 2020, GT5 Pro menjadi HP pertama Realme yang mengadopsi periskop. Namun, saat ini GT5 Pro hanya tersedia untuk pasar di China sedangkan HP baru yang diberi teaser oleh Realme India akan tersedia untuk pasar internasional. Informasi mengenai HP baru ini masih sedikit, karena Realme hanya memposting gambar kamera periskop dengan tulisan "No Periscope. No Flagship".


teknologi, smartphone

Spek dan Fitur Realme GT5 Pro


Nama HP yang akan dirilis tidak disebutkan oleh Realme. Kemungkinan HP yang akan dirilis adalah Realme 12 Pro atau versi internasional GT5 Pro, demikian yang dikutip dari detikINET berdasarkan GSM Arena.


GT5 Pro hadir dengan spesifikasi yang sangat baik. Layarnya memiliki ukuran 6,78 inci dengan resolusi 1,5K dan refresh rate 144 Hz. Panelnya menggunakan BOE X1 AMOLED dengan tingkat kecerahan 4.500 nits, serta mendukung Pro-XDR high dynamic display, Dolby Vision, dan 2.160 Hz PWM dimming.


Fitur menarik dari Realme GT5 Pro adalah rapid palm unlock, yang merupakan fitur pertama dalam industri. Ketika layar mati, pengguna hanya perlu membuka telapak tangan dan mendekatkannya ke layar untuk mengaktifkannya dan membuka kunci perangkat dengan cepat, seperti yang disampaikan oleh perusahaan tersebut.


Untuk performa, Realme GT5 Pro didukung oleh Snapdragon 8 Gen 3 yang dipadukan dengan RAM LPDDR5x hingga 16 GB. Untuk menjaga suhu tetap dingin, HP ini dilengkapi dengan sistem pendingin berukuran 12.000mm2 dan memiliki Geek Performance Panel 2.0 yang memungkinkan penjadwalan ganda GPU CPU untuk pertama kalinya. Memori internalnya menggunakan jenis UFS 4.0 dengan kapasitas hingga 1 TB.


Realme GT5 Pro juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.400 mAh yang mendukung pengisian 100% dalam waktu hanya 12 menit untuk mengisi 50%. Sementara itu, sistem kamera belakangnya terdiri dari tiga kamera. Harga HP ini dimulai dari Rp 7,4 juta untuk varian 12GB/256GB hingga Rp 9,3 juta untuk varian 16GB/1TB.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar