Samsung Bersiap untuk Rilis Galaxy S24 Series pada Januari 2024 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Samsung Bersiap untuk Rilis Galaxy S24 Series pada Januari 2024

Samsung Bersiap untuk Rilis Galaxy S24 Series pada Januari 2024
Foto Ilustrasi sumber: www.youtube.com

Samsung Akan Meluncurkan Galaxy S24 Series pada Januari 2024


Samsung santer dikabarkan akan merilis Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra pada 17 Januari 2024. Berbagai bocoran terkait varian chipset dan harga jualnya telah muncul di media sosial. Menurut laporan dari GSM Arena, Galaxy S24 dan S24 Plus untuk pasar Amerika Serikat dan Kanada akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3, sementara untuk pasar lainnya, kedua HP ini akan dibekali chipset Exynos 2400. Terkait harga, laporan dari Belanda menyebutkan bahwa penerus Galaxy S23 akan memiliki harga yang lebih terjangkau. Namun, untuk Galaxy S24 Ultra, harganya tidak akan jauh berbeda dengan pendahulunya.


Samsung, Galaxy S24, Gadget

Persiapan Event Galaxy Unpacked 2024


Samsung sedang mempersiapkan event Galaxy Unpacked pertamanya di tahun 2024 yang diperkirakan akan menjadi ajang debut bagi Galaxy S24 series. Tanggal event ini terungkap melalui bocoran teaser yang resmi. Evan Blass, seorang tipster terkenal, mengunggah teaser dalam bentuk GIF di media sosial Twitter, yang menampilkan countdown menuju livestream Galaxy Unpacked 2024. Berdasarkan GIF tersebut, Samsung akan menggelar Galaxy Unpacked pada 18 Januari 2024 pukul 3.00 waktu Korea Selatan. Jika dikonversi ke zona waktu Indonesia, event ini akan dimulai pada 18 Januari 2024 pukul 01.00 WIB. Kabarnya, event Galaxy Unpacked 2024 akan diadakan di San Jose, California. Ketika tanggal acara ini dikonversi, event ini akan dimulai pada 17 Januari 2024 pukul 10.00 waktu Amerika Serikat bagian barat.


Samsung, Galaxy Unpacked, Gadget

Keunggulan Fitur Galaxy AI


Dalam teaser tersebut juga terlihat animasi ikon bintang yang mirip dengan logo Google Bard. Setelah animasi bintang berakhir, muncul tulisan 'Galaxy AI is coming' di layar. Tulisan ini mengisyaratkan tentang kehadiran Galaxy AI, asisten berbasis kecerdasan buatan (AI) yang akan debut di Galaxy S24 series. Samsung sebelumnya telah mengumumkan Galaxy AI beberapa bulan yang lalu. Fitur utama dari Galaxy AI adalah Live Translate Call yang dapat menerjemahkan panggilan telepon secara real-time. Galaxy AI didukung oleh large language model (LLM) bernama Gauss dengan tiga komponen utama, yaitu Language, Code, dan Image.

Video Terkait:

Tidak ada komentar