Samsung Ungkap Nama Baru untuk Galaxy S24 dan Fokuskannya pada Kecerdasan Buatan - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Samsung Ungkap Nama Baru untuk Galaxy S24 dan Fokuskannya pada Kecerdasan Buatan

Samsung Ungkap Nama Baru untuk Galaxy S24 dan Fokuskannya pada Kecerdasan Buatan
Foto Ilustrasi sumber: www.techyloud.com

Samsung Memperkenalkan Galaxy S24: Ponsel Canggih dengan Fitur Kecerdasan Buatan


Samsung telah mengajukan merek dagang baru untuk ponsel terbarunya yang akan dirilis tahun depan, yaitu Galaxy S24. Dalam upaya untuk menggambarkan fokus baru raksasa teknologi asal Korea Selatan ini, perusahaan tersebut memilih sebutan "AI Phone" dan "AI Smartphone". Samsung telah mengonfirmasi fokusnya pada kecerdasan buatan (AI) dengan pengumuman mengenai pengalaman Galaxy AI baru-baru ini. Pada jajaran Galaxy S24, pengguna dapat menikmati sejumlah fitur AI yang revolusioner.


Galaxy S24: Peluncuran Menyoroti Kecerdasan Buatan


Muncul laporan yang menyebut bahwa Galaxy S24 akan diluncurkan pada tanggal 17 Januari 2023 mendatang di San Jose, California. Peluncuran tersebut kemungkinan besar akan menyoroti fitur-fitur AI yang dimiliki perangkat ini. Salah satu fitur yang dikabarkan akan ada pada ponsel baru ini adalah kemampuan penerjemahan secara real-time dalam format teks dan suara. Selain itu, Galaxy S24 juga akan dilengkapi dengan fitur pengeditan video super canggih yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghapus subyek yang tidak diinginkan dalam video mereka.


Tanggal Pemesanan Pre-order dan Peluncuran Resmi


Terdapat bocoran lain mengenai Galaxy S24 yang telah tersebar di internet sejak beberapa waktu lalu. Selain informasi mengenai fitur-fitur AI dan tanggal peluncurannya, kabar mengenai tanggal pemesanan Galaxy S24 juga telah beredar. Menurut laporan Sam Mobile, pemesanan pra-pemesanan Galaxy S24, S24+, dan S24 Ultra akan dimulai pada tanggal 18 Januari 2023. Namun, karena perbedaan waktu, pemesanan di Korea Selatan baru akan dimulai pada tanggal 19 Januari 2023. Semua perangkat yang dipesan melalui pre-order akan dikirim kepada pelanggan antara tanggal 26 dan 30 Januari 2023, sekitar satu minggu setelah peluncuran resmi. Adapun pembelian perdana dapat dilakukan mulai tanggal 30 Januari 2023. Namun, semua informasi ini masih perlu dikonfirmasi secara resmi oleh Samsung saat peluncuran Galaxy S24 pada bulan depan.


Video Terkait:

Tidak ada komentar