Semua Varian Wuling Binguo EV Garansi Seumur Hidup, Waktu Terbatas - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Semua Varian Wuling Binguo EV Garansi Seumur Hidup, Waktu Terbatas

Semua Varian Wuling Binguo EV Garansi Seumur Hidup, Waktu Terbatas
Foto Ilustrasi sumber: carnewschina.com

Garansi Seumur Hidup Wuling Binguo EV


Wuling Motors, produsen mobil listrik asal Tiongkok, memberikan penawaran menarik kepada para konsumen Indonesia yang tertarik dengan varian Binguo EV. Awalnya, hanya tipe Premium Range saja yang mendapatkan garansi seumur hidup. Namun, dalam periode pre-book, Wuling juga menawarkan Electric Icon Priority Pack dengan nilai Rp 47 juta untuk varian 410 Km atau Premium Range kepada 1.000 konsumen pertama.


Penawaran Promo untuk Semua Varian


Kali ini, Wuling Motors juga memberikan penawaran promo tersebut kepada pemesan varian 333 Km atau Long Range. Paket promo ini mencakup Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor, dan motor control unit, perawatan berkala gratis hingga lima tahun, voucher listrik senilai Rp 4 juta, gratis instalasi AC Charging Pile, serta aksesoris gratis seperti storage box, kaca film, dan karpet.


Dian Asmahani, Direktur Merek dan Pemasaran Wuling Motors, menjelaskan bahwa semakin banyaknya minat dari konsumen telah mendorong mereka untuk memperluas garansi seumur hidup ini ke semua varian Binguo EV. Penawaran ini juga telah diperpanjang hingga tanggal 31 Desember 2023.


Pengiriman Binguo EV akan Dimulai pada 2024


Wuling Motors juga memberitahukan bahwa mereka akan mulai mengirimkan Binguo EV kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan pada tahun 2024. Namun, bagi mereka yang tertarik untuk memesan sekarang, pengiriman terserah pada ketersediaan dan produksi yang akan datang.


Wuling Binguo EV dibanderol dengan harga Rp 358 juta (OTR Jakarta) untuk tipe Long Range (333 km). Sementara itu, tipe Premium Range (410 km) dijual dengan harga Rp 408 juta (OTR Jakarta).

Video Terkait:

Tidak ada komentar