Sikap Gentleman Junho 2PM kepada Yoona SNSD di APAN Star Awards 2023 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Sikap Gentleman Junho 2PM kepada Yoona SNSD di APAN Star Awards 2023

Sikap Gentleman Junho 2PM kepada Yoona SNSD di APAN Star Awards 2023
Foto Ilustrasi sumber: jatenglive.com

Sikap Gentleman Junho 2PM menyentuh hati penggemar


Pada Sabtu (30/12), APAN Star Awards 2023 diselenggarakan. Dalam ajang penghargaan bergengsi ini, Junho 2PM terlihat bersikap gentleman kepada Yoona SNSD. Keduanya telah membuat penggemar mereka terpikat sejak bermain bersama dalam drama "King the Land". Sebuah video pendek yang beredar di media sosial menunjukkan Junho dengan ramah mendorong kursi agar Yoona bisa duduk. Keduanya juga terlihat asyik mengobrol sepanjang acara. Teriakan riuh dari para penggemar mengikuti setiap kali keduanya muncul di kamera.


Antusiasme Warganet dan Dukungan untuk Pasangan Ini


Interaksi Junho dan Yoona ketika mereka duduk bersebelahan di APAN Star Awards 2023 langsung menarik perhatian warganet. Banyak komentar gemas dari warganet yang menganggap tingkah mereka sangat menggemaskan. "LUCU BGT MEREKA MALU-MALU GEMES, mana Junho pake senyum manis bgt!" tulis seorang warganet. "Emang boleh se malu-malu gemes ini!" tambah yang lain. Dukungan dan harapan warganet untuk pasangan ini juga terlihat jelas. "Cieee cieee mba cinta dan mas Guwon cabang King the Land," sahut warganet lainnya. Semakin banyak warganet yang ikut merasakan kegemasan ini. "Emang boleh selucu dan sesambut ini, gemess bgt yaa!" imbuh lainnya. Tidak hanya warganet, bahkan kameramen APAN Star Awards 2023 ikut terkesan dengan tingkah laku pasangan ini. "WKWKWK cameramannya aja gemes, tolong dong Dispatch yang ini diciduk aja sampe pelaminan," lanjut warganet lain. Semua komentar dan dukungan ini memperlihatkan betapa pasangan ini sangat diidolakan.


Keberhasilan di APAN Star Awards 2023 dan Proyek Selanjutnya


Junho telah meraih sejumlah penghargaan dalam APAN Star Awards 2023, seperti Aktor Berpopularitas, Pemeran Terbaik, Pasangan Terbaik, dan Bintang Global. Sedangkan Yoona juga meraih penghargaan Berpopularitas dan Pasangan Terbaik. Piala-piala ini mungkin akan bertambah seiring berjalannya acara. Ketika menerima penghargaan Pasangan Terbaik, Junho mengucapkan terima kasih kepada Yoona dengan mengatakan, "Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada aktris Lim Yoona yang berakting bersamaku." Yoona pun merespons dengan ucapan, "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada aktor Lee Junho yang berada di sampingku di sini." Seperti diketahui, Junho saat ini masih mempertimbangkan tawaran-tawaran akting yang diberikan padanya, salah satunya adalah drama "Cashero". Sementara itu, Yoona juga masih memiliki satu proyek film yang belum dirilis, yakni "2 O'clock Date". Penghargaan ini semakin memperkuat posisi mereka dan membuka peluang kesuksesan di masa depan.

Video Terkait:

Tidak ada komentar