Sir Jim Ratcliffe Siap Mengganti Jajaran Direksi Manchester United - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Sir Jim Ratcliffe Siap Mengganti Jajaran Direksi Manchester United

Sir Jim Ratcliffe Siap Mengganti Jajaran Direksi Manchester United
Foto Ilustrasi sumber: tentangsport.com

Sir Jim Ratcliffe Mencari Direktur Sport Baru untuk Manchester United


Tangan dingin Sir Jim Ratcliffe siap merayap di seluruh lini Manchester United. Salah satu rencana pemilik saham minoritas MU itu adalah mengganti jajaran direksi. Ratcliffe menyasar banyak nama untuk mencari orang terbaik di posisi direktur sport. Salah satu yang diminati adalah mantan direktur sport Liverpool, Julian Ward. Ward, yang awalnya tidak disebut-sebut oleh media, akan menggantikan John Murtough sebagai direktur sport Man Utd yang baru.


Julian Ward: Bakat di Liverpool dan Tawaran Menarik dari Sir Jim Ratcliffe


Julian Ward memiliki reputasi yang tak diragukan lagi di dunia sepak bola. Ia merintis karirnya sebagai pemandu bakat di Liverpool untuk pemain asal Portugal dan Spanyol selama 11 tahun. Pada tahun 2020, ia diangkat menjadi asisten direktur sport Liverpool. Ward juga mempunyai kesempatan untuk memboyong Luis Diaz dan Darwin Nunez ke Liverpool sebelum akhirnya meninggalkan klub tersebut pada akhir musim lalu. Setelah menolak tawaran dari Ajax, kini Julian Ward mungkin akan menerima tawaran menarik dari Sir Jim Ratcliffe untuk bergabung dengan Manchester United.


Dan Ashworth: Pilihan Pertama, Tapi Sulit Dapatkan


Awalnya, Sir Jim Ratcliffe menginginkan Dan Ashworth dari Newcastle sebagai direktur sport baru Manchester United. Dan Ashworth terkenal berhasil dalam memboyong pemain berkualitas untuk Newcastle, seperti Kieran Trippier, Alexander Isak, Anthony Gordon, dan lainnya. Namun, Eddie Howe, manajer Newcastle, tidak ingin kehilangan Ashworth dan berharap Ashworth tetap setia terhadap proyek di klub. Ketidakpastian ini membuka peluang bagi Julian Ward untuk direkrut sebagai direktur sport oleh Sir Jim Ratcliffe.


Perspektif Keputusan Dan Ashworth


Eddie Howe meyakini bahwa Dan Ashworth akan tetap bertahan di Newcastle dalam waktu yang lama. Howe pun menegaskan bahwa Ashworth dan dirinya sering berdiskusi tentang transfer pemain. Meskipun tidak dapat mengomentari spekulasi mengenai masa depan Ashworth, Howe yakin Ashworth akan bertahan di klub tersebut. Keputusan akhir bisa langsung ditanyakan kepada Ashworth sendiri.

Video Terkait:

Tidak ada komentar