SSB Barona U-14 dan SSB Gandapura U-12 Juara Turnamen Sepak Bola - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



SSB Barona U-14 dan SSB Gandapura U-12 Juara Turnamen Sepak Bola

SSB Barona U-14 dan SSB Gandapura U-12 Juara Turnamen Sepak Bola
Foto Ilustrasi sumber: aceh.tribunnews.com

SSB Barona U-14 Menjuarai Kategori U-14


Pada tanggal 23-24 Desember 2023, turnamen antar SSB diadakan di lapangan sepakbola Azones. SSB Barona U-14 berhasil menjadi juara setelah berlaga 2 tim. Tim SSB Barona B berhasil mengalahkan Barona A dengan skor 1-0 dalam pertandingan final. Kategori U-14 ini menjadi ajang yang menarik dan berkompetisi dengan baik.


SSB Gandapura Menang Telak di Kategori U-12


Pertandingan kategori U-12 mempertemukan SSB Gandapura dengan SSB Ie Meule Sabang. SSB Gandapura tampil tangguh dan berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 3-0. Prestasi ini menjadikan mereka sebagai juara di kategori U-12. Pemain-pemain muda dari kedua tim memperlihatkan kemampuan dan semangat bertanding yang luar biasa.


Tanggapan Positif dari Pihak Terkait


Pj Keuchik Gampong Mulia, Boy Ferdian SE dalam sambutannya sebelum menutup turnamen menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan peserta yang telah berpartisipasi. Dirinya juga merasa bangga dengan kehadiran 16 peserta dari berbagai daerah, seperti Banda Aceh, Aceh Besar, Tamiang, Abdya, dan Bireuen. Boy Ferdian SE juga berharap agar turnamen-turnamen seperti ini dapat lebih sering diadakan untuk mendorong anak-anak agar terus berlatih dan bertanding guna mengasah mental dan keterampilan mereka dalam sepak bola.


Turnamen Akan Menjadi Agenda Rutin Tahunan


Ketua Panitia Suwardi.S menyampaikan bahwa turnamen ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun. Hal ini menunjukkan komitmen dalam mengembangkan potensi sepak bola di daerah tersebut. Pada partai final kemarin, banyak aparatur dan tokoh Gampong Mulia yang hadir untuk memberikan dukungan, termasuk Ketua Tuha Peut Gampong Mulia Arslan Darma, Sekdes Edi Rahman Lubis, dan ketua Pemuda. Keberhasilan turnamen ini menjadi awal yang baik untuk pengembangan lebih lanjut di masa depan.

Video Terkait:

Tidak ada komentar