Survei LSI Denny JA: Prabowo-Gibran Unggul di TikTok, Anies-Imin Unggul di Twitter - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Survei LSI Denny JA: Prabowo-Gibran Unggul di TikTok, Anies-Imin Unggul di Twitter

Survei LSI Denny JA: Prabowo-Gibran Unggul di TikTok, Anies-Imin Unggul di Twitter
Foto Ilustrasi sumber: www.theiconomics.com

Elektabilitas Prabowo-Gibran dan Anies-Imin di Kalangan Pengguna Media Sosial


Hasil survei terbaru dari LSI Denny JA mengungkapkan bahwa pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul di kalangan pengguna TikTok, sedangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar unggul di kalangan pengguna Twitter dalam kaitannya dengan Pilpres 2024. Survei ini melibatkan 1.200 responden yang dipilih secara acak melalui multistage random sampling, dengan margin of error sekitar /-2,9 persen.


Prabowo-Gibran Unggul di TikTok


Survei LSI Denny JA menunjukkan bahwa dari 4,1 persen responden yang menggunakan TikTok, 57,3 persen dari mereka memilih pasangan Prabowo-Gibran. Elektabilitas pasangan ini jauh melampaui pasangan Anies-Cak Imin yang hanya memperoleh 14,2 persen suara. Sedangkan pasangan Ganjar-Mahfud mendapatkan 24,5 persen suara dalam kalangan pengguna TikTok.


Anies-Imin Unggul di Twitter


Dalam kalangan pengguna Twitter, survei menunjukkan bahwa 63,9 persen responden memilih pasangan Anies-Cak Imin. Sementara itu, pasangan Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan sebesar 30,3 persen, dan pasangan Ganjar-Mahfud hanya mendapatkan 0,8 persen suara.


Elektabilitas Pasangan Pilpres 2024 di Media Sosial


Selain TikTok dan Twitter, survei ini juga melibatkan pengguna media sosial lainnya seperti WhatsApp, Facebook, YouTube, dan Instagram. Namun, survei ini menunjukkan bahwa elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran dan Anies-Imin paling tinggi di kalangan pengguna TikTok dan Twitter.


Video Terkait:

Tidak ada komentar