Tangis Jeon Hye Jin di Hadapan Peti Jenazah Lee Sun Kyun - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Tangis Jeon Hye Jin di Hadapan Peti Jenazah Lee Sun Kyun

Tangis Jeon Hye Jin di Hadapan Peti Jenazah Lee Sun Kyun
Foto Ilustrasi sumber: www.idntimes.com

Prosesi Pemakaman Lee Sun Kyun


Pada Jumat (29/12/2023), di Buan-gun, Provinsi Jeolla Utara, berlangsung prosesi pemakaman almarhum Lee Sun Kyun, yang membuat istri Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin, tak bisa menahan tangis kesedihan. Dalam video Yonhapnews, tampak Jeon Hye Jin yang sedang menggenggam erat tangan putra bungsunya sambil menangis. Putra sulung Lee Sun Kyun memberikan penghormatan terakhir kepada ayahnya, sedangkan membawa gambar ayahnya. Pada saat itu, banyak pelayat yang mengantarkan almarhum pemain film Parasite ini ke tempat peristirahatan terakhir. Prosesi pemakaman ini disaksikan oleh banyak pelayat yang berada di belakang mobil jenazah Lee Sun Kyun.


Jeon Hye Jin Pecah Menangis


Tangis Jeon Hye Jin pecah saat mendekati peti Lee Sun Kyun yang telah dimasukkan ke dalam mobil. Sebelumnya, upacara pemakaman Lee Sun Kyun dilangsungkan di aula pemakaman di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul. Teman-teman serta kolega Lee Sun Kyun tampak mengikuti prosesi pemakaman dengan kesedihan yang mendalam.


Kematian Lee Sun Kyun


Lee Sun Kyun ditemukan tewas di dalam mobilnya di sebuah jalan di distrik Seongbuk Seoul. Istri Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin, sebelumnya telah menelepon polisi untuk melaporkan hilangnya suaminya setelah menemukan surat yang tampak seperti wasiat. Selain itu, sejak Oktober, Lee Sun Kyun sedang menjadi subyek penyelidikan polisi terkait penggunaan obat-obatan terlarang.

Video Terkait:

Tidak ada komentar