'The Meg' Kembali Menaklukkan Layar Bioskop Trans TV - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



'The Meg' Kembali Menaklukkan Layar Bioskop Trans TV

'The Meg' Kembali Menaklukkan Layar Bioskop Trans TV
Foto Ilustrasi sumber: passiontoprofitinc.com

Mengenang Kisah Seru Film 'The Meg'


Film fiksi ilmiah 'The Meg' kembali hadir sebagai tontonan menarik di Bioskop Trans TV pada Minggu (24/12/2023), pukul 21.30 WIB. Dirilis pada 2018, film ini disutradarai oleh Jon Turtletaub yang sebelumnya telah menggarap beberapa film populer seperti 'Last Vegas' (2013), 'The Sorcerer's Apprentice' (2010), dan 'National Treasure: Book of Secrets' (2007). Kisah 'The Meg' diadaptasi dari novel berjudul "Meg: A Novel of Deep Terror" karya Steve Alten yang diterbitkan pada tahun 1997. Produksi film ini sempat mengalami kesulitan, termasuk pemindahan lisensi, namun akhirnya berhasil dirilis oleh Warner Bros.


Jason Statham dan Peran Utamanya


Misi Penyelamatan dan Pertempuran Melawan Makhluk Misterius


Pada saat misi penyelamatan dimulai, Dr. Minway Zhang dan Suyin menaruh harapan besar pada Jonas untuk menyelamatkan seluruh ilmuwan yang terjebak. Namun, proses penyelamatan tidaklah mudah dan mengakibatkan korban jiwa. Jonas harus menghadapi masa lalunya yang kelam. Makhluk laut misterius tersebut dikenal sebagai Carcharodon Megalodon, dengan ukuran yang sangat besar mencapai 70 kaki. Tim Mana One, bersama-sama dengan Jonas, bertekad untuk menghilangkan keberadaan Megalodon dari lautan dan menghentikan terjangan bahayanya. Namun, Jonas harus mempertaruhkan dirinya sendiri dan menjalin strategi yang matang untuk meraih keberhasilan misi serta melawan rasa trauma yang menghantuinya.


Tonton Serunya 'The Meg' di Bioskop Trans TV Hari Ini


Untuk para penikmat film aksi dan fiksi ilmiah, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton 'The Meg' di Bioskop Trans TV hari ini pukul 21.30 WIB. Dengan alur cerita yang seru dan efek visual yang spektakuler, film ini akan memberikan pengalaman menegangkan dan menghibur bagi penontonnya. Saksikan keseruan Jonas Taylor dalam memerangi makhluk laut purba yang menakutkan dan menentukan nasib para ilmuwan yang terjebak dalam bahaya di bawah laut. Jadilah saksi dari pertempuran yang seru dan mendebarkan melawan kekuatan alam yang tak terduga.

Video Terkait:

Tidak ada komentar