Thom Haye Memberikan Performa Mengesankan dengan SC Heerenveen - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Thom Haye Memberikan Performa Mengesankan dengan SC Heerenveen

Thom Haye Memberikan Performa Mengesankan dengan SC Heerenveen
Foto Ilustrasi sumber: www.alamy.com


Statistik Thom Haye yang Mentereng Bersama SC Heerenveen di Eredivisie


Liga Belanda kasta tertinggi Eredivisie memperlihatkan statistik Thom Haye yang cukup mentereng bersama SC Heerenveen sepanjang 2023. Haye, yang bermain sebagai gelandang, masuk di dua statistik yang dirilis Eredivisie.


Penciptaan Peluang Terbanyak


Pertama, pemain 28 tahun itu menduduki posisi keempat pemain dengan penciptaan peluang terbanyak. Haye menciptakan 66 peluang di Eredivisie bersama Heerenveen sepanjang 2023. Dia hanya kalah dari Joey Veerman (PSV), Dusan Tadic (Ajax), dan Carel Eiting (Volendam).


Presentation Success Rate


Statistik lain yang menunjukkan performa impresif Haye adalah tingkat keberhasilan presentasi. Haye memiliki tingkat keberhasilan presentasi sebesar 81,7%, menjadikannya salah satu pemain terbaik di Eredivisie dalam hal ini. Dia hanya kalah dari Abdou Harroui (Sparta Rotterdam) yang mencatatkan tingkat keberhasilan presentasi sebesar 91,3%.


Peran Haye dalam Tim


Kontribusi Thom Haye dalam tim SC Heerenveen tidak dapat diabaikan. Dengan penciptaan peluang terbanyak dan tingkat keberhasilan presentasi yang tinggi, Haye telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci dalam strategi serangan timnya. Gelandang berusia 28 tahun ini terus memberikan penampilan yang konsisten dan dapat diandalkan sepanjang musim.


Video Terkait:

Tidak ada komentar