Umar Nurmagomedov Terus Bersinar sebagai Debutan di UFC - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Umar Nurmagomedov Terus Bersinar sebagai Debutan di UFC

Umar Nurmagomedov Terus Bersinar sebagai Debutan di UFC
Foto Ilustrasi sumber: www.ufc.com


Rekor Kemenangan Impresif Umar Nurmagomedov


Umar Nurmagomedov debut di UFC pada bulan Januari 2021 dan hingga saat ini, dirinya belum terkalahkan. Sebagai seorang petarung kelas bantam, Umar telah melewati empat pertarungan dengan kemenangan yang konsisten. Ia berhasil mengalahkan Sergey Morozov dan Brian Kelleher dengan submission, menang melalui decisions atas Nathan Maness, dan memenangkan pertarungan TKO melawan Raoni Barcelos.


Rekor Kemenangan Umar Nurmagomedov di Dunia MMA


Prestasi Umar Nurmagomedov dalam dunia MMA profesional tidak bisa dianggap sepele. Dengan rekor kemenangan 16-0, Umar belum merasakan kekalahan. Dalam sepuluh pertandingan ini, dia berhasil memenangkan tujuh pertandingan melalui kuncian, tujuh melalui decisions, dan dua melalui TKO.


Tantangan Umar Nurmagomedov kepada Dana White


Melalui media sosial, Umar Nurmagomedov melontarkan tantangan kepada bos UFC, Dana White. Ia meminta lawan yang setara untuk menghadapinya di kelas bantam. Dengan tegas, Umar mengajak Dana White dan menuliskan, "Hai @danawhite, aku capek mendengarnya (tidak ada yang mau bertarung dengan Umar). Carilah seseorang yang mau hadapi saya di kelas bantam. 17 Februari ayo". Umar saat ini berada di peringkat ke-14 di kelas bantam, dan diyakini bahwa ia akan mendapatkan lawan dari posisi di atasnya atau dari sepuluh besar kelas tersebut. Beberapa nama seperti Jonathan Martinez, Song Yadong, Marlon Vera, Petr Yan, dan Cory Sandhagen akan menjadi calon lawan Umar Nurmagomedov.


Video Terkait:

Tidak ada komentar