Ustadz Abdul Shomad Bedah Buku "99 Tanya Jawab Seputar Shalat Lengkap" bersama Dharma Wanita Persatuan Bengkalis - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Ustadz Abdul Shomad Bedah Buku "99 Tanya Jawab Seputar Shalat Lengkap" bersama Dharma Wanita Persatuan Bengkalis

Ustadz Abdul Shomad Bedah Buku
Foto Ilustrasi sumber: www.youtube.com


Berbagi Pengetahuan tentang Shalat


Pada hari Sabtu, 9 Desember 2023, Ustadz Abdul Shomad (UAS) melakukan bedah buku yang berjudul "99 Tanya Jawab Seputar Shalat Lengkap" bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis. Acara ini diadakan di ruang Dang Merdu lantai 4 Kantor Bupati Bengkalis. Sebelumnya, Ustadz Abdul Somad ditemui oleh Wakil Bupati Bagus Santoso, Sekda Bengkalis Ersan Saputra, Ketua TP PKK Siti Aisyah, Ketua DWP Ira Vandriyani, dan Kabag Kesra Bengkalis Herman Nur di Wisma Sri Mahkota Bengkalis. Dalam acara ini, Ustadz Abdul Shomad hadir bersama istri, Ustadzah Fatimah Az-Zahra, serta rombongan yang mendampinginya.


Sumbangan untuk Tabungan Wakaf Umat


Salah satu kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 DWP tingkat Kabupaten Bengkalis adalah bedah buku bersama Ustadz Abdul Shomad. Ketua DWP Kabupaten Bengkalis, Ira Vandriyani, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu dari enam kegiatan yang telah mereka selenggarakan. Selama acara tersebut, Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis dan Ketua DWP unit telah mengumpulkan sumbangan sebesar 47 juta rupiah untuk Tabungan Wakaf Umat. Ira berharap bahwa sumbangan tersebut dapat membawa keberkahan bagi semua pengurus DWP Bengkalis dari Allah SWT. Penyerahan sumbangan dilakukan oleh Ketua DWP Kabupaten Bengkalis, Ira Vandriyani, kepada Ketua Yayasan Tabungan Wakaf Umat, Ustadz Alnof Dinar, di hadapan Ustadz Abdul Somad dan para tamu undangan.


Penyampaian Ucapan Terima Kasih dan Harapan


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bagus Santoso menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ustadz Abdul Somad atas kehadirannya yang telah memeriahkan kegiatan DWP Kabupaten Bengkalis dengan kajian Islam dan bedah buku. Ia juga menyebutkan bahwa kehadiran Ustadz Abdul Somad dalam acara tersebut merupakan suatu keberkahan bagi ibu-ibu Dharma Wanita, mengingat jadwal beliau yang sangat padat. Bagus Santoso berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan dan keimanan yang lebih dalam kepada anggota DWP Kabupaten Bengkalis dalam menjalankan ibadah shalat. Selain itu, ia juga mengapresiasi DWP Kabupaten Bengkalis sebagai organisasi yang peduli dan aktif dalam memperdalam pemahaman agama, terutama dalam menjalankan ibadah shalat. Selama acara berlangsung selama dua setengah jam, para anggota DWP tidak hanya mendengarkan penjelasan mengenai shalat, tetapi juga berkesempatan untuk berinteraksi dan bertanya langsung kepada Ustadz Abdul Somad. Di akhir acara, beberapa anggota DWP yang hadir mendapatkan doorprize dari Tabungan Wakaf Umat.


Video Terkait:

Tidak ada komentar