Vicky Prasetyo dan Marshanda: Arah Hubungan Mereka - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Vicky Prasetyo dan Marshanda: Arah Hubungan Mereka

Vicky Prasetyo dan Marshanda: Arah Hubungan Mereka
Foto Ilustrasi sumber: insidepontianak.com


Vicky Prasetyo: Siap Bertemu dengan Ben Kasyafani?


Vicky Prasetyo saat ini sedang dekat dengan Marshanda. Lantas, apakah Vicky Prasetyo mau bertemu dengan mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani? Vicky Prasetyo memberikan jawabannya dengan tegas. "Ya aku sendiri kan memang belum pernah bertemu dengan Ben, kalau memang mau ketemu ya nggak apa-apa menjalin silaturahmi itu bagus kan nggak ada yang salah," ungkap Vicky Prasetyo saat mengisi Pagi Pagi Ambyar di Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.
Marshanda yang ada di samping Ben Kasyafani tersenyum saat mendengar jawaban Vicky Prasetyo, tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Vicky Prasetyo kemudian menegaskan bahwa dia memang belum pernah bertemu Ben Kasyafani. "Belum, memang belum. Kalau dia mau ketemu sama aku ya nggak apa-apa dong," beber Vicky Prasetyo seraya tersenyum.

Keseriusan Vicky Prasetyo dalam Hubungannya dengan Marshanda


Dekat dengan Marshanda, Vicky Prasetyo bahkan telah menciptakan sebuah lagu sebagai wujud kasih sayangnya. Namun, Vicky Prasetyo tidak memberikan informasi mengenai judul lagu tersebut. Marshanda pun tersenyum manis saat Vicky Prasetyo membawakan lagu ciptaannya itu.

Video Terkait:

Tidak ada komentar