Viral Video Prabowo Menarik Jas Bahlil Lahadalia dalam Debat - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Viral Video Prabowo Menarik Jas Bahlil Lahadalia dalam Debat

Viral Video Prabowo Menarik Jas Bahlil Lahadalia dalam Debat
Foto Ilustrasi sumber: www.youtube.com

Momen Kontroversial Debat Cawapres

Video viral Prabowo Subianto menarik jas Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dalam debat capres-cawapres telah menjadi perbincangan hangat. Momen kontroversial ini terjadi di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada Jumat malam (22/12/2023). Saat ini, Bahlil telah memberikan klarifikasi bahwa tidak ada perlakuan kasar yang terjadi dan bahwa hubungannya dengan Prabowo adalah seperti abang adik.

politik

Klarifikasi Bahlil Lahadalia

Bahlil Lahadalia menuturkan bahwa saat itu Prabowo menanyakan pendapatnya mengenai performa Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden nomor urut dua. Dia menegaskan bahwa tidak ada pemegang jas yang ditarik dengan keras seperti yang terlihat dalam video. Dia juga menyatakan bahwa cengkraman Prabowo pada jasnya tidaklah kuat dan bahwa itu adalah refleks dari diskusi yang sedang mereka lakukan. Bahlil berusaha menenangkan Prabowo bahwa Gibran telah menguasai materi dengan baik.

politik

Pujian Prabowo untuk Gibran Rakabuming Raka

Mengomentari debat kedua calon wakil presiden, Prabowo Subianto memuji penampilan pasangannya, Gibran Rakabuming Raka. Prabowo menyatakan bahwa dia sangat bangga dengan Gibran dan memberinya nilai yang sangat tinggi dalam debat tersebut. Prabowo juga mengungkapkan bahwa gagasan yang diajukan oleh semua cawapres dinilainya sangat positif dan memiliki komitmen bersama untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Dia juga menyebut dirinya sebagai generasi jembatan yang ingin mendorong Indonesia maju dan adil.

politik

Selamat Natal dan Hari Ibu dari Prabowo

Pada akhir pernyataannya, Prabowo Subianto mengucapkan selamat Natal dan Hari Ibu kepada semua ibu di Tanah Air. Dia berharap agar semua ibu merayakan kedua perayaan tersebut dengan sukacita. Ini adalah pesan Prabowo untuk mengakhiri pernyataannya setelah debat cawapres yang penuh kontroversi.

Video Terkait:

Tidak ada komentar