Vokalis Slank, Kaka Mengungkap Transplantasi Rambut dan Pola Hidup Sehatnya - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Vokalis Slank, Kaka Mengungkap Transplantasi Rambut dan Pola Hidup Sehatnya

Vokalis Slank, Kaka Mengungkap Transplantasi Rambut dan Pola Hidup Sehatnya
Foto Ilustrasi sumber: www.viva.co.id


Transplantasi Rambut dan Penampilan


Vokalis Slank, Kaka, mengungkapkan bahwa ia telah melakukan transplantasi rambut sebanyak 5 ribu helai. Ia menjalani prosedur ini sejak lama dengan tujuan untuk menjaga penampilannya. Kaka bahkan tidak keberatan membicarakan hal ini secara terbuka kepada publik, karena menurutnya, hal ini merupakan faktor penting yang perlu diperhatikan sebagai figur publik. "Itu dua tahun lalu. Alasan di balik transplantasi ini lebih terkait dengan penampilan. Sebagai seorang performer, kita wajib merawat diri dan menjaga penampilan, apalagi di dunia metropolis," ungkap Kaka di Jakarta Pusat, Kamis (28/12/2023).


Pola Hidup Sehat dan Vegetarianisme


Selain melakukan transplantasi rambut, Kaka juga kini menjalani pola hidup vegetarian. Ia merasa penting untuk menerapkan pola makan yang sehat untuk mendukung kesehatan tubuhnya. Setelah beberapa waktu menjalani pola makan vegetarian, Kaka merasakan dampak positif yang signifikan terhadap tubuhnya. "Dengan mengurangi konsumsi daging, manfaatnya jauh lebih besar. Saya menjalaninya karena ini baik dan cocok bagiku. Meskipun tidak semua orang cocok, tapi saya merasa nyaman," jelas Kaka.


Rasa Kasihan dan Olahraga Rutin


Alasan lain Kaka untuk tidak mengonsumsi produk hewani adalah karena ia merasa kasihan pada hewan. Saat ini, ia juga menjalani rutinitas berolahraga secara teratur dan tidak lagi mengonsumsi produk hewani. "Saat memutuskan untuk berhenti mengonsumsi produk hewani, saya merasa kasihan. Seiring berjalannya waktu dan sambil belajar, saya menyadari banyak manfaat yang didapatkan dari pola makan ini," tambah Kaka.


Video Terkait:

Tidak ada komentar