YG Entertainment dan Kontrak Individu Personel BLACKPINK - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



YG Entertainment dan Kontrak Individu Personel BLACKPINK

YG Entertainment dan Kontrak Individu Personel BLACKPINK
Foto Ilustrasi sumber: www.tagar.id

YG Entertainment Menetapkan Kontrak Baru untuk Aktivitas Grup BLACKPINK


YG Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi terkait kontrak individu personel grup KPop BLACKPINK. Keempat personel BLACKPINK dipastikan tidak memperpanjang kontrak individu dengan agensi yang membesarkan namanya itu. Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose hanya terikat dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup BLACKPINK seperti yang diberitakan sebelumnya pada Rabu (6/12/2023).


Perpanjangan Kontrak Eksklusif untuk Aktivitas Grup BLACKPINK


"Setelah berdiskusi secara hati-hati dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif baru untuk aktivitas grup, berdasarkan kepercayaan kuat yang dimiliki dengan satu sama lain," demikian pernyataan YG Entertainment saat itu. Pihak YG Entertainment juga berjanji kepada penggemar bahwa grup BLACKPINK semakin aktif ke depannya. Ada album baru dan lebih banyak tur dunia BLACKPINK.


Kesepakatan Tidak Mempertahankan Kontrak Individu


Hari ini, Jumat (29/12/2023), YG Entertainment memberikan pernyataan tambahan terkait kontrak individu personel BLACKPINK. Sempat dirumorkan bahwa hanya Rose yang akan memperpanjang kontrak individunya di sana. Namun, keempat personel ternyata kompak memilih tidak berkarier solo sebagai artis YG.


"Beberapa waktu lalu, YG Entertainment memperbarui kontrak BLACKPINK untuk promosi tim sebagai grup. Kini kami telah mencapai kesepakatan untuk tidak menandatangani kontrak untuk promosi individu para personel," jelas YG Entertainment, seperti dilansir dari allkpop. "YG Entertainment berjanji untuk mendukung aktivitas grup BLACKPINK dengan segala sumber daya yang tersedia sekaligus menyemangati aktivitas individu para personel dengan hati yang hangat."


Proyek Solo Jennie dan Pendirian ODD ATELIER oleh BLACKPINK


Kejelasan kontrak individu BLACKPINK diumumkan setelah personelnya Jennie, mengumumkan bahwa dia telah mendirikan agensinya sendiri ODD ATELIER atau yang disingkat OA pada Minggu (24/12/2023). "Hai, ini Jennie. Tahun ini dipenuhi dengan banyak pencapaian dan aku sangat bersyukur atas semua cinta yang kuterima. Aku juga antusias dengan apa yang akan datang karena memulai perjalanan solo di tahun 2024 dengan agensi yang aku dirikan bernama OA. Harap tunjukkan banyak dukungan untuk awal baruku dengan OA dan tentu saja BLACKPINK. Terima kasih," tulis Jennie melalui akun Instagram-nya.


ODD ATELIER alias OA didirikan Jennie BLACKPINK bersama ibunya pada bulan November 2023. Saat ini, belum ada artis yang bernaung di bawah agensinya. Hingga kini belum diketahui apakah Jisoo, Lisa, dan Rose telah mendirikan agensinya sendiri atau bergabung dengan agensi baru.

Video Terkait:

Tidak ada komentar