Zara Eks JKT48 hadir di Debat Cawapres, Selebritas Lain juga Ikut Meramaikan Acara - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Zara Eks JKT48 hadir di Debat Cawapres, Selebritas Lain juga Ikut Meramaikan Acara

Zara Eks JKT48 hadir di Debat Cawapres, Selebritas Lain juga Ikut Meramaikan Acara
Foto Ilustrasi sumber: uzone.id


Keberadaan Zara Eks JKT48 di Acara Debat Cawapres


Aktris Adhisty Zara, atau dikenal sebagai Zara eks JKT48, terlihat hadir dalam acara Debat Cawapres malam ini. Zara duduk di deretan tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Terlihat Zara duduk di kursi barisan paling depan kubu Ganjar-Mahfud, dengan tampilan elegan mengenakan kebaya bernuansa emas. Ia duduk di sebelah penyanyi Young Lex.


Partisipasi Selebritas Lain dalam Acara Debat Cawapres


Di samping kehadiran Zara, terlihat juga sejumlah selebritas yang turut meramaikan acara Debat Cawapres ini. Di barisan pendukung Prabowo-Gibran, duduklah pasangan selebritas Raffi Ahmad dan istri Nagita Slavina. Sementara itu, di kubu Anies-Cak Imin, turut hadir Narji Cagur. Para selebritas ini memberikan dukungan pada paslon yang mereka pilih.


Tema Debat Cawapres dan Hal yang Dibahas


Debat Cawapres kali ini mempertemukan tiga calon wakil presiden, yaitu Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Gibran Rakabuming, dan Mahfud Md. Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan beberapa tema yang dibahas dalam debat ini, antara lain ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan. Debat ini diharapkan dapat memberikan wawasan lebih tentang pendekatan dan solusi yang diusung oleh masing-masing paslon dalam mengatasi berbagai isu terkait pembangunan dan kemajuan negara.


Video Terkait:

Tidak ada komentar