Conor McGregor Umumkan Tanggal dan Lawan Comebacknya di UFC 2024 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Conor McGregor Umumkan Tanggal dan Lawan Comebacknya di UFC 2024

Conor McGregor Umumkan Tanggal dan Lawan Comebacknya di UFC 2024
Foto Ilustrasi sumber: medan.tribunnews.com

Conor McGregor Kembali ke Arena UFC dengan Lawan Michael Chandler


Conor McGregor akhirnya mengumumkan bahwa ia akan kembali ke octagon UFC pada tahun 2024. Melalui sebuah video yang dibagikan di media sosialnya pada hari pertama tahun baru, McGregor dengan gembira mengumumkan tanggal dan lawan pertarungannya. Dia menyatakan bahwa comeback terbaiknya akan terjadi dalam ajang International Fight Week, tepatnya pada 29 Juni mendatang di Las Vegas. Lawannya adalah Michael Chandler, seorang petarung tangguh. Pertarungan tersebut akan berlangsung di kelas 185 pon.

Rekam Jejak Conor McGregor Sebagai Seorang Petarung


Pertarungan terakhir Conor McGregor terjadi pada tahun 2021, di mana ia menghadapi Dustin Poirier di Las Vegas. Sayangnya, pertarungan tersebut tidak berakhir dengan kemenangan bagi McGregor. Ia kalah secara teknis KO pada ronde pertama setelah kaki McGregor mengalami patah akibat serangan dari lawannya. Dalam karirnya sebagai petarung MMA, McGregor memiliki rekor yang mengesankan dengan 22 kemenangan dan 6 kekalahan. Salah satu kekalahan terbesarnya adalah saat bersua dengan Khabib Nurmagomedov di Las Vegas pada tahun 2018.

Conor McGregor: Petarung Bersejarah di UFC


Conor McGregor adalah salah satu petarung bersejarah dalam sejarah UFC. Ia berhasil meraih gelar juara kelas bulu dan ringan di UFC, menjadikannya sebagai petarung pertama yang berhasil mengawinkan kedua gelar tersebut. Prestasinya dalam ring tidak hanya membuatnya terkenal, tetapi juga mengokohkan posisinya sebagai salah satu bintang terbesar dalam dunia olahraga bela diri. Dengan pengumuman ini, para penggemar Conor McGregor dapat menyambut dengan antusias kembalinya petarung hebat ini ke arena UFC pada tahun 2024.
HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar