Eks Menko Kemaritiman Rizal Ramli Meninggal Dunia - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Eks Menko Kemaritiman Rizal Ramli Meninggal Dunia

Eks Menko Kemaritiman Rizal Ramli Meninggal Dunia
Foto Ilustrasi sumber: economy.okezone.com

Eks Menko Kemaritiman Rizal Ramli Meninggal Dunia


Eks Menko Kemaritiman Rizal Ramli menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada malam ini pukul 19.30 WIB. Kabar duka tersebut diketahui melalui pesan singkat yang dikirim oleh keluarga.


Pesan Singkat Keluarga


"Telah berpulang, bapak/kakek/mertua kami, Rizal Ramli pada tanggal 2 Januari 2024 pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kami segenap keluarga memohon maaf jika ada kesalahan beliau selama hidupnya," demikian bunyi pesan singkat tersebut.


Koordinator Gerakan Indonesia Bersih Mengonfirmasi Informasi


Koordinator Gerakan Indonesia Bersih, Adhie M Massardi, menyatakan bahwa informasi mengenai meninggalnya Rizal Ramli adalah benar. Namun, Adhie belum memperoleh informasi lengkap terkait hal tersebut. "Saya baru sampai di rumah. Tapi informasi lengkapnya belum dapat saya," ujarnya.


Kehilangan Tokoh Nasional


Kepergian Rizal Ramli merupakan kehilangan besar bagi Indonesia. Beliau telah menjabat sebagai Menko Kemaritiman pada Kabinet Kerja Jokowi - Jusuf Kalla. Rizal Ramli juga dikenal sebagai seorang ekonom dan tokoh nasional yang aktif dalam berbagai diskusi dan pemikiran terkait pembangunan dan ekonomi Indonesia. Semoga Rizal Ramli diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan dalam menghadapi duka cita ini.


Tidak ada komentar