Film Kupu-Kupu Kertas: Kisah Cinta Antar Agama dan Anti-Komunis di Banyuwangi 1965 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Film Kupu-Kupu Kertas: Kisah Cinta Antar Agama dan Anti-Komunis di Banyuwangi 1965

Film Kupu-Kupu Kertas: Kisah Cinta Antar Agama dan Anti-Komunis di Banyuwangi 1965
Foto Ilustrasi sumber: sumedang.suara.com

Trailer Film Kupu-Kupu Kertas: Peran Amanda Manopo dan Pesona Logat Jawa-nya yang Menghipnotis


Film Kupu-Kupu Kertas baru saja merilis trailer resmi perdananya. Dalam trailer ini, perhatian para penonton langsung tertuju pada peran Amanda Manopo yang mencuri sorotan. Film ini mengisahkan kisah cinta antara Ning (Amanda Manopo) dan Ihsan (Chicco Kurniawan) yang terhalang oleh latar belakang mereka yang berbeda. Ning berasal dari kalangan PKI, sedangkan Ihsan berasal dari keluarga NU. Keduanya memiliki pendirian yang kuat terhadap kepercayaan yang dianutnya. Konflik yang timbul dari dua organisasi besar ini menjadi awal sejarah Banyuwangi pada tahun 1965 dan menguji kekuatan cinta mereka.


"Aku lebih memilih hidup seperti bapak," ujar Chicco Kurniawan yang memerankan Ikhsan dalam trailer. "Tidak berada dalam salah satu golongan, sehingga tidak perlu menyakiti siapa pun," tambahnya dengan meningkatkan ketegangan. Di sisi lain, Amanda Manopo yang tampil sebagai Ning berhasil mencuri perhatian banyak penonton. Hal ini berkat penggunaan logat Jawa-nya yang medok. "Aku mau lihat gunung, aku mau lihat pantai, aku mau keluar negeri," tutur Amanda Manopo sebagai Ning. Penampilan Amanda Manopo sebagai seorang gadis desa yang cantik memperoleh banyak pujian dari netizen. "Sudah tak sabar menunggu film ini. Trailer-nya saja berhasil membuatku menahan napas, aku yakin filmnya akan lebih seru. Can't wait!" tulis seorang netizen. "Sangat bersemangat untuk menonton film ini. Aku tak sabar menyaksikan penampilan Ning yang ingin pergi ke luar negeri," tambah netizen lainnya di kolom komentar.


Pemain Tambahan dan Rencana Rilis


Selain Amanda Manopo dan Chicco Kurniawan, film ini juga menampilkan beberapa nama terkenal seperti Reza Arap Oktovian, Iwa K, Ayu Laksmi, Samo Rafael, dan masih banyak lagi. Kupu-Kupu Kertas direncanakan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 7 Februari 2024 mendatang. Film ini diproduksi oleh Maxima Pictures dan Denny Siregar Production.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar