Foto-foto Keluarga Artis Rayakan Malam Pergantian Tahun di Luar Negeri - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Foto-foto Keluarga Artis Rayakan Malam Pergantian Tahun di Luar Negeri

Foto-foto Keluarga Artis Rayakan Malam Pergantian Tahun di Luar Negeri
Foto Ilustrasi sumber: www.idntimes.com

Keluarga Surya Insomnia Merayakan Tahun Baru di Korea


Beberapa keluarga artis Tanah Air memilih untuk merayakan malam pergantian tahun 2024 di luar negeri. Salah satunya adalah keluarga Surya Insomnia yang memilih negara Korea sebagai destinasi mereka. Dalam unggahan di laman Instagram, Surya Insomnia dan sang istri berpose bersama ketiga anak mereka. Dalam keterangan foto, ia menulis, "Happy new year buat semua. Dari kami yang sedang happy."


Surya Insomnia dan keluarga

Jessica Mila dan Keluarga Rayakan Malam Tahun Baru di Jepang


Jessica Mila bersama suami dan keluarga besar juga memilih untuk merayakan malam pergantian tahun di luar negeri, dengan Jepang sebagai tujuan mereka. Lewat unggahan di Instagram, Jessica Mila membagikan momen kebahagiaannya dengan keluarga. Mereka terlihat saling memeluk erat dalam foto tersebut. Tidak disebutkan secara rinci di keterangan foto mengenai perayaan malam tahun baru yang mereka lakukan.


Jessica Mila dan keluarga

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Rayakan Tahun Baru di Jepang


Seperti Jessica Mila, pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara juga memilih negara Jepang sebagai tempat perayaan malam tahun baru mereka. Momen kemesraan keduanya pun terlihat melalui unggahan media sosial. Vidi Aldiano menulis, "Last day of 2023," sambil menyisipkan emotikon hati. Tidak disebutkan secara rinci mengenai aktivitas mereka dalam merayakan pergantian tahun tersebut.


Vidi Aldiano dan Sheila Dara
HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar