Giovanna Milana alias Gia Mencetak 30 Poin dalam Pertandingan Melawan Hi Pass


Giovanna Milana, yang dikenal dengan sebutan Gia, bermain dengan menggunakan masker saat memperkuat Red Sparks dalam pertandingan melawan Hi Pass. Alasan di balik penggunaan masker ini adalah karena Gia sedang mengalami flu dan ingin mencegah penularannya kepada rekan setimnya. Meskipun kondisinya tidak 100 persen fit, Gia tetap menyumbangkan penampilan yang mengkilap dalam pertandingan tersebut.


Dalam laga melawan Hi Pass, Gia berhasil mencetak 30 poin dan membantu Red Sparks meraih kemenangan dengan skor 3-1. Jumlah poin ini merupakan pencapaian tertinggi yang pernah dicatat oleh Gia dalam satu pertandingan di Liga Korea. Ini menunjukkan kesuksesan Gia dalam menghadapi kendala flu yang sedang dialaminya.


Kemenangan ini juga memiliki arti yang besar bagi Red Sparks, karena mengakhiri tren buruk empat kekalahan beruntun yang dialami oleh tim sebelumnya. Dengan kemenangan ini, Red Sparks berhasil mengumpulkan 27 poin dan hanya terpaut empat angka dari tim IBK Altos yang berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Voli Korea.