Hasil Liga Voli Korea: Megawati dkk Putus Tren Buruk, Red Sparks Menang - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Hasil Liga Voli Korea: Megawati dkk Putus Tren Buruk, Red Sparks Menang

Hasil Liga Voli Korea: Megawati dkk Putus Tren Buruk, Red Sparks Menang
Foto Ilustrasi sumber: www.jpnn.com

Red Sparks Mengalahkan Juara Bertahan Liga Voli Korea


Red Sparks, tim yang diperkuat oleh atlet voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, berhasil mengalahkan juara bertahan Liga Voli Korea, Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass, dalam pertandingan putaran keempat V-League Korea 2023-2024 pada Senin (1/1/2024). Pertandingan ini dimainkan di Gimnasiun Indoor Gimcheon. Dalam pertandingan tersebut, Red Sparks menang dengan skor 3-1 (25-22, 20-25, 25-20, 25-23).


Red Sparks Kembali Meraih Kemenangan


Dengan kemenangan ini, Red Sparks berhasil keluar dari tren buruk mereka setelah sebelumnya mengalami kekalahan dalam empat laga beruntun. Pertandingan berlangsung sengit dan menarik, dengan Red Sparks unggul pada set pertama berkat spike dari Vanja Bukilic. Namun, Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass berusaha membalas dan berhasil meraih kemenangan pada set kedua.


Namun, Red Sparks berhasil memperbaiki performa mereka pada set selanjutnya dengan bantuan Megawati dan Giovanna Milana (Gia). Megawati dan Gia berhasil mencetak poin beruntun yang menyelamatkan Red Sparks. Setelah technical timeout, Megawati semakin menunjukkan kualitasnya dalam permainan. Meskipun Hi-Pass dengan keras mengancam melalui blocking dari pemain asal Thailand, Thanacha Sooksod, Red Sparks tetap berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini.


Kesimpulan


Pertandingan antara Red Sparks dan Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass dalam Liga Voli Korea berakhir dengan kemenangan untuk Red Sparks. Megawati Hangestri Pertiwi dan rekan-rekannya berhasil mengatasi perlawanan sengit dari tim juara bertahan ini. Kemenangan ini menjadi titik balik bagi Red Sparks setelah serangkaian kekalahan sebelumnya. Dengan performa yang semakin meningkat, Red Sparks tentunya akan menjadi tim yang patut diwaspadai dalam kompetisi Liga Voli Korea mendatang.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar