Jeremy Renner Bagikan Pengalaman Pemulihan Setahun Setelah Kecelakaan Maut - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Jeremy Renner Bagikan Pengalaman Pemulihan Setahun Setelah Kecelakaan Maut

Jeremy Renner Bagikan Pengalaman Pemulihan Setahun Setelah Kecelakaan Maut
Foto Ilustrasi sumber: merahputih.com

Sebuah Perjalanan Menuju Kesembuhan

Setahun setelah kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya, Jeremy Renner kembali ke rumah sakit tempatnya dirawat. Dia merefleksikan peristiwa fatal itu sebagai sebuah pengalaman berharga. Di awal tahun baru 2023, sang aktor diketahui sedang mengoperasikan kendaraan pembajak salju ketika dia tersapu ke bawahnya. Bintang Hawkeye itu menderita luka yang sangat serius termasuk trauma tumpul di dada dan mengalami 30 patah tulang. Jeremy Renner diangkut melalui helikopter ke ICU di rumah sakit tersebut.

kesehatan

Penghargaan dan Rasa Terima Kasih

Dalam unggahan di akun Instagram, Jeremy Renner mengatakan, "Melewati Reno, NV dengan sukacita, berkah, dan piza!!! Mampir untuk melihat anak-anak/ pahlawan super, petugas pertolongan pertama, dan dokter, perawat, dan staf rumah sakit Renown." "Saya memberikan penghormatan dan merayakan cinta, kehidupan, dan berkah yang diberikan kepada kita semua. Terima kasih atas komunitas ini karena telah menjaga saya di sini. Saya selamanya berutang budi kepada Anda dengan rasa terima kasih yang mendalam," tulis sang aktor.

sosial media

Pemulihan dan Penampilan Berikutnya

Baru-baru ini, Jeremy Renner mengonfirmasi bahwa dia siap kembali bekerja setelah pulih dari kecelakaan. Pada Januari, ia akan mulai melalukan syuting untuk episode baru serial Paramount berjudul Mayor of Kingstown. Serialnya bakal memasuki musim ketiga. Selama masa pemulihan, Jeremy Renner juga tampil dalam serial dokumenter Disney Rennervations yang menampilkan sang aktor bermitra dengan beberapa teman selebratisnya untuk merestorasi kendaraan dengan cara unik. Dalam sebuah wawancara dengan Jimmy Kimmel, Jeremy Renner pernah mengatakan kecelakaan yang hampir membuatnya meninggal itu, ia bersyukur tidak mengenai organ otaknya. "Dan itu hanya mengenai setiap tulang belakangnya. Itu tidak mengenai organ mana pun atau mengenai otak saya," tukasnya.

HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar