Antony Cuma Jadi Beban, Kudus Kian Bersinar


Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, masih bingung dengan keputusan manajer Erik ten Hag saat lebih memilih menghadirkan Antony daripada Mohamed Kudus, kedua pemain yang sama-sama berasal dari Ajax Amsterdam. Performance Antony yang mengecewakan saat pertandingan melawan Nottingham Forest 2-1 beberapa waktu lalu, semakin menegaskan bahwa kehadirannya di tim tidak memberikan dampak positif. Bagi Schmeichel, Antony hanya akan terus menjadi beban bagi tim dan kehadirannya tidak akan membawa perubahan apapun bagi Manchester United.


"Saya benar-benar berpikir, Erik ten Hag harus mempertimbangkan kembali posisi Antony," ujar Schmeichel. "Dia tidak memberikan banyak kontribusi untuk tim ini. Dia membuat rekan-rekannya frustrasi. Ini sungguh membuat frustrasi," lanjut kiper legendaris Setan Merah tersebut. Di sisi lain, Schmeichel memberikan pujian setinggi langit kepada Kudus dengan mengatakan, "Ada sesuatu yang istimewa pada Kudus."


"Dia adalah pemain yang luar biasa. Saya tidak mengerti mengapa Ten Hag lebih memilih Antony daripada Kudus," tanya Schmeichel, mengkritik keputusan Ten Hag yang merekrut Antony dengan harga yang fantastis padahal Kudus memiliki harga lebih terjangkau dan mampu memberikan kontribusi signifikan bagi tim."