Manchester City Menang 2-0 Atas Sheffield United, Tetap Tak Terkalahkan


Pada pertandingan Liga Primer Inggris yang berlangsung di Stadion Etihad, Manchester City berhasil mempertahankan catatan tak terkalahkan mereka di tahun 2023. Melawan Sheffield United, City menang dengan skor 2-0, mengangkat posisi mereka ke peringkat tiga klasemen. Sheffield United untuk sementara tetap berada di dasar klasemen.


Performa Manchester City dalam pertandingan kali ini tidak terlalu istimewa, namun mereka berhasil menguasai permainan. Gol pertama dicetak oleh Rodri pada menit ke-13 setelah melewati sejumlah pemain Sheffield. Pada babak kedua, Julian Alvarez menambah satu gol lagi untuk City pada menit ke-60. Kemenangan ini memastikan bahwa City tidak kebobolan setelah kembali dari Piala Dunia Antarklub.


Pasca kemenangan ini, Manchester City kini memiliki koleksi 40 poin dan berada di peringkat tiga klasemen sementara. Sementara itu, Sheffield United semakin terpuruk di dasar klasemen dengan hanya sembilan poin dari 20 pertandingan. City akan melanjutkan fokus mereka ke putaran ketiga Piala FA saat mereka menjamu Huddersfield Town di Stadion Etihad. Sedangkan Sheffield United akan bertandang ke markas Gillingham di Priestfield.