Gaya Berbeda Megawati Hangestri Pratiwi dalam Bermain Volly di Liga Korea


Pemain volly wanita asal Indonesia, Megawati Hangestri Pratiwi, mendapat sorotan atas penampilannya yang unik saat bermain di Liga Korea bersama Daejeon Red Sparks. Ia tampil berbeda dari para pemain voli lainnya dengan mengenakan hijab yang menutupi rambutnya.


Megawati Hangestri selalu mengenakan hijab dalam segala aktivitasnya, termasuk saat bermain untuk Red Sparks di ajang V-League musim 2023-2024. Dirinya menjadi andalan di tim Red Sparks setelah didatangkan pada awal musim ini untuk mengisi posisi Opposite. Megawati juga menjadi satu dari dua pemain asing yang memperkuat Red Sparks di Liga Korea, bersama pevoli Amerika Serikat, Giovanna Milana.


Pencapaian Megawati Hangestri Pratiwi di Liga Korea pun patut diacungi jempol. Pemain voli Timnas Indonesia tersebut menjadi salah satu pencetak skor terbanyak di Liga Korea hingga putaran ketiga, dengan catatan 418 poin. Prestasi ini tidak hanya mencerminkan keterampilan dan bakatnya dalam olahraga voli, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama perempuan muslim, yang ingin mengejar impian mereka dan tetap setia pada keyakinan mereka.