Pernikahan Pinkan Mambo dan TikToker Arya Khan: Restu Anak-anak dan Pekerjaan Suami Baru - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Pernikahan Pinkan Mambo dan TikToker Arya Khan: Restu Anak-anak dan Pekerjaan Suami Baru

Pernikahan Pinkan Mambo dan TikToker Arya Khan: Restu Anak-anak dan Pekerjaan Suami Baru
Foto Ilustrasi sumber: pontianak.tribunnews.com

Restu Anak-anak Pinkan Mambo untuk Pernikahannya


Pernikahan Pinkan Mambo dan TikToker Arya Khan menjadi sorotan publik belakangan ini. Banyak hal menarik yang dibicarakan mulai dari mahar Rp 100 ribu yang diberikan Arya Khan untuk nikah siri dengan Pinkan Mambo, hingga profesinya sebagai penjual singkong. Namun, yang juga menarik perhatian adalah restu dari anak-anak Pinkan Mambo terhadap pernikahannya. Salah satu putrinya, Michelle Ashley, mengaku sempat tak merestui pernikahan ibunya dengan Arya Khan dan ada satu alasan yang menjadi penyebabnya.


Keberatan Michelle Ashley atas Pernikahan Pinkan Mambo


Sebagai anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley mengungkapkan bahwa dia tidak mempermasalahkan pekerjaan suami baru ibunya itu. Baginya, kebahagiaan ibu dan keluarga menjadi hal yang lebih penting. "Aku sebenarnya nggak terlalu mandang dia kerjanya apa, misal suami barunya kan katanya pedagang singkong. Bukan dari materi doang ya, tapi kebahagiaan juga nomor satu," kata Michelle Ashley seperti yang dikutip dari YouTube Cumicumi.


Tanggung Jawab Suami Baru Pinkan Mambo


Michelle juga menekankan bahwa yang terpenting bagi suami baru ibunya adalah kemampuannya untuk bertanggung jawab dan menjaga keluarga. Baginya, keputusan Pinkan Mambo untuk menikah terlalu cepat tidak hanya berdampak pada dirinya, tapi juga pada saudara-saudaranya. Namun, di akhir pernyataannya Michelle tetap memberikan dukungan dan mendoakan kesuksesan pernikahan ibunya dengan Arya Khan.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar