Pesan Motivasi Erick Thohir kepada Timnas Indonesia Jelang Uji Coba Perdana Piala Asia 2023 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Pesan Motivasi Erick Thohir kepada Timnas Indonesia Jelang Uji Coba Perdana Piala Asia 2023

Pesan Motivasi Erick Thohir kepada Timnas Indonesia Jelang Uji Coba Perdana Piala Asia 2023
Foto Ilustrasi sumber: radarpena.fin.co.id

Persiapan Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023


BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengungkapkan pesan dan harapan kepada para pemain timnas Indonesia jelang uji coba perdana sebelum Piala Asia 2023.


Seperti diketahui, timnas Indonesia saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki. Setelah menjalani TC di Turki sejak 21 Desember 2023 lalu, skuad Garuda akhirnya bakal menjalani uji coba.


Tim Merah Putih sebenarnya dijadwalkan akan menjalani dua laga uji coba di Turki yakni melawan Libya pada 2 dan 5 Januari 2023.


Motivasi Ketua PSSI untuk Timnas Indonesia


Untuk itu, laga uji coba perdana timnas Indonesia akan berlangsung Stadion Titanic Mardan, Turki, pada Selasa (2/1/2024). Ini menjadi awal tim asuhan Shin Tae-yong sebelum berjuang pada ajang empat tahunan tersebut.


Jelang melawan Libya pada laga perdana ini, Erick Thohir pun memberi motivasi kepada para pemain. Ia mengingatkan bahwa laga uji coba melawan Libya adalah awal untuk menatap perjuangan di Piala Asia 2023.


Untuk itu, pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN tersebut mengingatkan para pemain timnas Indonesia.


Persiapan Timnas Indonesia


Reformatted article:


Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memberikan pesan motivasi dan harapan kepada para pemain timnas Indonesia menjelang uji coba pertama sebelum Piala Asia 2023. Timnas Indonesia saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Turki sejak 21 Desember 2023. Setelah menyusun pemusatan latihan tersebut, skuad Garuda akan melakoni pertandingan uji coba untuk mengevaluasi persiapan mereka. Sebelumnya, tim Merah Putih dijadwalkan untuk bermain dua kali melawan Libya pada tanggal 2 dan 5 Januari 2023.


Pertandingan uji coba ini akan menjadi awal perjuangan timnas Indonesia yang akan bertarung di Piala Asia 2023. Ketua PSSI, Erick Thohir memberikan motivasi kepada pemain dengan memberi tahu mereka bahwa pertandingan melawan Libya merupakan langkah awal untuk meraih kesuksesan di Piala Asia 2023. Selaku Ketua PSSI dan Menteri BUMN, Erick Thohir mengingatkan para pemain timnas Indonesia akan tanggung jawab dan harapan yang dipercayakan kepada mereka.


Berita ini dirangkum dari Bolasport.com


Bola
HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar