Pinkan Mambo dan Arya Khan: Kisah Cinta yang Memenuhi dengan Pujian - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Pinkan Mambo dan Arya Khan: Kisah Cinta yang Memenuhi dengan Pujian

Pinkan Mambo dan Arya Khan: Kisah Cinta yang Memenuhi dengan Pujian
Foto Ilustrasi sumber: www.idntimes.com

Arya Khan, Pria Hebat yang Dipuji oleh Pinkan Mambo


Sebagai pasangan yang baru saja menikah, Pinkan Mambo dan Arya Khan tengah berada pada puncak kebahagiaan mereka. Dalam wawancara-wawancara yang dilakukan, Pinkan Mambo tidak ragu untuk memuji sosok Arya Khan yang berbeda dari pria lain yang pernah dia kenal. Menurutnya, Arya Khan adalah pria yang baik dan hebat dalam pandangannya. "Arya paling hebat. Ternyata seorang penjual singkong lebih kaya dari seorang pengusaha," pujinya dengan bangga.


Arya Khan, Pria Lucu yang Memenangkan Hati Pinkan Mambo


Tidak hanya memuji kebaikan Arya Khan, Pinkan Mambo juga mengakui bahwa Arya Khan adalah seorang pria yang lucu dan humoris. "Saya melihat Arya itu, baik, dia lucu. Secara ekonomi belum oke sebelum bertemu dengan saya. Saya terkejut ketika melihat rumahnya yang panas. Jika orang menganggapnya tidak layak, maka sadarlah bahwa dia menangis jika harus pergi ke sana," ungkap Pinkan dengan tulus.


Rumah Arya Khan, Tempat Penyesuaian Bagi Pinkan Mambo


Dalam perjalanan mereka sebagai pasangan suami istri, Arya Khan memuji Pinkan Mambo yang mau menyesuaikan diri tinggal di rumahnya. Dia yakin bahwa Pinkan Mambo bisa menjadi sosok yang sederhana. "Meskipun rumah kami di BSD bagus, Pinkan tidak lagi seperti sebelumnya. Dia benar-benar sederhana. Meskipun aku tetap terkejut," ujarnya. "Kami tidur di kamar yang sama dengan anak, tetapi tinggal di rumah dengan ibu. Tapi aku punya kamar sendiri. Seperti bisa menyewa, seperti punya ladang sawah sendiri," jelas Arya tentang kondisi rumah mereka.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar