Doctor Slump: Drama Korea Terbaru dengan Aktor Park Hyung-sik dan Park Shin-hye - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Doctor Slump: Drama Korea Terbaru dengan Aktor Park Hyung-sik dan Park Shin-hye

Doctor Slump: Drama Korea Terbaru dengan Aktor Park Hyung-sik dan Park Shin-hye

Doctor Slump adalah drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Park Hyung-sik dan Park Shin-hye setelah keduanya bermain dalam The Heirs. Drama ini mengisahkan dua dokter dengan permasalahan hidup masing-masing yang mencoba bangkit dan mendapatkan kehidupan mereka kembali setelah berada di titik terendah. Karakter mereka pertama kali bertemu ketika masih SMA, menjadi rival untuk menjadi siswa terbaik, terpisah, dan bertemu kembali ketika dewasa setelah menjadi dokter.


Yeo Jung-woo (Park Hyung-sik) dan Nam Ha-neul (Park Shin-hye) adalah dua tokoh utama dalam drama ini. Mereka pertama kali bertemu saat masih di sekolah menengah. Yeo Jung-woo adalah siswa pintar dan yang terbaik di sekolahnya. Suatu hari, sekolah mereka menerima siswa baru, Nam Ha-neul, seorang perempuan yang serba terorganisasi. Ha-neul awalnya lahir dan besar di Busan, tetapi pindah ke Seoul untuk mencapai cita-citanya menjadi dokter. Kedua karakter ini seperti bersaing untuk menjadi yang terbaik dan terpintar di sekolah tersebut.


Ketika dewasa, Yeo Jung-woo menjadi salah satu dokter bedah plastik terbaik dan terkenal di Seoul. Sementara itu, Ha-neul menjadi dokter anestesi yang kerap diremehkan oleh senior-seniornya. Namun, keduanya mengalami perubahan hidup yang drastis setelah menghadapi beberapa peristiwa. Yeo Jung-woo dihadapkan pada masalah hukum karena dituduh melakukan malapraktik yang menyebabkan kematian pasien di meja operasi. Ha-neul hampir meninggal karena mengabaikan kesehatannya akibat terlalu fokus pada belajar dan bekerja tanpa henti. Pada titik terendah ini, mereka secara tak sengaja bertemu kembali dan memberikan dukungan satu sama lain untuk menghadapi masa sulit yang mereka alami.


<a href='/search/label/Doctor+Slump/?&max-results=7'>Doctor Slump</a>: <a href='/search/label/Drama+Korea/?&max-results=7'>Drama Korea</a> Terbaru dengan Aktor <a href='/search/label/Park+Hyung-sik/?&max-results=7'>Park Hyung-sik</a> dan <a href='/search/label/Park+Shin-hye/?&max-results=7'>Park Shin-hye</a>
Ilustrasi: inovglow.id

Doctor Slump adalah drama Korea terbaru jTBC yang menggantikan slot penayangan Welcome to Samdal-ri. Drama ini ditulis oleh Baek Sun-woo, penulis naskah My Roommate is a Gumiho (2021). Sutradara drama ini adalah Oh Hyun-jong, yang sebelumnya mengarahkan The One and Only, Find Me in Your Memory, Two Cops, dan Weightlifting Fairy Kim Bok-joo. Doctor Slump tayang setiap Sabtu dan Minggu sejak 27 Januari di Netflix.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar