Furry Setya Mengalami Depresi Setelah Bercerai - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Furry Setya Mengalami Depresi Setelah Bercerai

Furry Setya Mengalami Depresi Setelah Bercerai

Pengadilan Agama di Depok, Jawa Barat telah mengeluarkan putusan perceraian antara Furry Setya dan Dwinda Ratna pada tanggal 5 Februari 2024. Namun, keputusan ini telah berdampak buruk pada Furry Setya yang mengalami depresi yang sangat mendalam setelah perceraian tersebut.

Furry Setya
Ilustrasi: www.idntimes.com

Hasil pemeriksaan dokter menyatakan bahwa Furry Setya mengalami depresi berat karena ia telah menaruh harapan besar selama pernikahannya dengan Dwinda Ratna. Namun, harapan tersebut tidak terpenuhi, sehingga membuatnya tidak bisa menerima kenyataan dan akhirnya mengalami depresi.

Dwinda Ratna
Ilustrasi: herald.id

Setelah mendengar penjelasan dari dokter, Furry Setya diminta untuk berdamai dengan dirinya sendiri. Ia diminta untuk memaafkan dirinya sendiri dan tidak selalu menyalahkan dirinya sendiri. Namun, Furry Setya kesulitan untuk melakukannya.


Furry Setya juga mengungkapkan bahwa ia telah diberi kesempatan untuk menghadirkan Dwinda Ratna dan membahas masalah tersebut, namun mereka telah memutuskan untuk tidak tinggal bersama lagi. Furry Setya merasa bahwa ia telah kehilangan kesempatan tersebut.


Meskipun begitu, Furry Setya mengaku tidak menyadari bahwa dirinya terjebak dalam ekspektasi yang berlebihan terhadap Dwinda Ratna. Ia bercerita bahwa istrinya selalu menyambutnya dengan hangat ketika ia pulang dari syuting, namun ia tidak menyadari perasaan aneh yang ada di dalam dirinya.

Dalam kesimpulannya, perceraian antara Furry Setya dan Dwinda Ratna telah berdampak buruk pada kesejahteraan mental Furry Setya. Ia mengalami depresi yang mendalam dan kesulitan untuk berdamai dengan dirinya sendiri. Semoga ia dapat mendapatkan dukungan dan pemulihan yang ia butuhkan untuk mengatasi masa sulit ini.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar