Hyundai Creta Alpha Menggunakan Warna Matte di IIMS 2024 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Hyundai Creta Alpha Menggunakan Warna Matte di IIMS 2024

Hyundai Creta Alpha Menggunakan Warna Matte di IIMS 2024

Hyundai Motors Indonesia Meluncurkan Hyundai Creta Alpha dengan Warna Matte di IIMS 2024

PT Hyundai Motors Indonesia secara resmi memperkenalkan model terbaru Hyundai Creta Alpha di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Ini adalah SUV pertama di kelasnya yang menggunakan cat matte. Sebelumnya, cat matte juga telah digunakan pada Hyundai Ioniq 5 dan Stargazer X.

Hyundai Creta Alpha dijual dengan harga Rp421.800.000 (On-the-road Jakarta), dan menggunakan fitur yang sama dengan Hyundai Creta tipe Prime. Woojune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, menjelaskan bahwa kehadiran Creta Alpha sebagai jawaban atas permintaan konsumen sejak Hyundai Creta diluncurkan pada tahun 2021.

Apa yang Baru di Hyundai Creta Alpha?

1. Interior Baru

Hyundai Creta Alpha memiliki desain eksterior dan interior yang baru. Headlining kendaraan kini menggunakan warna hitam. Terdapat juga Seat Stitch and Pipping, Door Trim Stitch, Shift Knob Stitch, dan Steering Stitch berwarna merah yang mencolok dan memberikan kesan dinamis.

2. Tiga Warna Bodi

Creta Alpha hadir dalam tiga pilihan warna bodi, yaitu Optic White Matte, Magnetic Silver Matte, dan Midnight Black Matte. Pilihan warna matte ini menjadikan Creta Alpha sebagai SUV pertama di kelasnya yang menggunakan warna matte.

3. Ubahan di Eksterior

Setiap pilihan warna memiliki tampilan luar kendaraan yang seragam. Mulai dari atap, roof rail, door handle, skid plate, c-pillar garnish, hingga body kit bagian depan, samping, dan belakang, semuanya mengusung konsep monokrom.

4. Logo Lampu Creta

Creta Alpha dilengkapi dengan aksen-aksen khusus yang tidak dapat ditemui di model-model Hyundai Creta sebelumnya. Salah satu keunikannya adalah Door Spot Lamp with Creta Alpha Logo yang unik. Selain itu, terdapat emblem baru pada bagian floor mat, dan front seat dengan embroidery spesial yang membuat tampilan interior semakin bold.

Tidak ada komentar