Kijang Innova Reborn Tetap Menarik Minat Masyarakat Meski Hadirnya Innova Zenix Baru - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Kijang Innova Reborn Tetap Menarik Minat Masyarakat Meski Hadirnya Innova Zenix Baru

Kijang Innova Reborn Tetap Menarik Minat Masyarakat Meski Hadirnya Innova Zenix Baru

Kijang Innova Reborn masih banyak dilirik. Dibandingkan Innova Zenix, segini penjualan Kijang Innova Reborn periode Januari 2024.PT Toyota Astra Motor masih menjual Kijang Innova Reborn berdampingan dengan model barunya Kijang Innova Zenix. Meski begitu, Kijang Innova Reborn masih cukup banyak diminati oleh masyarakat di dalam negeri. Berkaca dari data penjualan wholesales yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari 2024, distribusi Kijang Innova Reborn tercatat sebanyak 1.468 unit.Bila dibandingkan dengan Kijang Innova Zenix, distribusi Innova Reborn memang lebih sedikit. Innova Zenix pada periode yang sama terdistribusi sebanyak 3.811 unit.


Kijang Innova Reborn Tetap Menarik Minat Masyarakat Meski Hadirnya Innova Zenix Baru
Ilustrasi: pengepulmobil.com

Sementara Kijang Innova Reborn, masih dalam data Gaikindo, terdapat opsi mesin diesel dan bensin. Versi dieselnya jauh lebih laris ketimbang bensin. Transmisinya juga punya dua pilihan yaitu manual dan matic. Bila bicara fitur untuk Innova Zenix varian rendah tak berbeda jauh dengan Innova Reborn. Keduanya sama-sama dibekali sistem pengereman ABS dan EBD, vehicle stability control, dan hill start assist.Tapi lain halnya dengan Innova Zenix hybrid yang fiturnya lebih banyak. Di Innova Zenix Hybrid misalnya Toyota telah menyematkan ragam fitur penunjang keselamatan seperti Toyota Safety Sense (TSS) pada varian tertinggi. TSS pada Innova Zenix Hybrid berisi Pre-Collision System, Dynamic Radar Cruise Control, Lane Departure, serta Automatic High Beam. Terdapat pula fitur blind spot monitor dan panoramic view monitor pada varian Q hybrid.


Secara harga, Innova Zenix varian terendah dan Innova Reborn sejatinya tidak terpaut jauh. Berikut ini perbandingan harga antara Kijang Innova Reborn vs Kijang Innova Zenix:

Daftar Harga Kijang Innova Februari 2024

Harga Kijang Innova Reborn

  • Kijang Innova 2.0 G M/T Bensin: Rp 379,1 juta
  • Kijang Innova 2.4 G M/T Diesel: Rp 406,3 juta
  • Kijang Innova 2.4 G A/T Diesel: Rp 426,9 juta

Harga Kijang Innova Zenix

  • Kijang Innova Zenix 2.0 G CVT: Rp 425,6 juta
  • Kijang Innova Zenix 2.0 V CVT: Rp 473,6 juta
  • Kijang Innova Zenix Hybrid 2.0 G CVT: Rp 471,6 juta
  • Kijang Innova Zenix Hybrid 2.0 V CVT: Rp 535,75 juta
  • Kijang Innova Zenix Hybrid 2.0 V CVT Modellista: Rp 545,6 juta
  • Kijang Innova Zenix Hybrid 2.0 Q CVT TSS: Rp 614,75 juta
  • Kijang Innova Zenix Hybrid 2.0 Q CVT TSS Modellista: Rp 624,6 juta

HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar